Gak semua orang di Korea mampu melakukan operasi plastik. Meski banyak diskon untuk oplas, tapi standar harga bedah wajah ini tetap mahal. Tapi eh tapi, kini ada semacam plester pengganti operasi plastik yang sedang tren di Korea. Plester apa itu?

Sebelum perkenalan dengan plester pengganti operasi plastik, chingudeul harus tahu dulu bagian wajah mana saja yang biasanya dioperasi oleh para warga Korea. Yang pertama ada kelopak mata, lalu ada hidung, pelebaran dahi, dan operasi dagu dan rahang.

Nah, untuk memperbaiki dagu dan rahang, orang Korea yang tidak/belum mampu operasi plastik, kini bisa menggunakan sebuah plester yang bisa memperbaiki dagu dan rahang mereka. Mau lihat hasil penggunaan plester ini?

Merk kecantikan yang bernama DODO Label adalah pelopor plester yang satu ini. Dengan menempelkan plester pada rahang, wajah kita akan langsung berbentuk V. Dan ternyata, sudah banyak cewek Korea yang pakai loh.

Cara pakai plester ini gampang banget guys. Mirip kayak pasang tensoplas gitu, cuma sekarang pasangnya di bagian wajah. So, pertama-tama tempel plester di bagian rahang, lalu tarik plesternya ke belakang.

Plester ini warnanya trasnparan, jadi nggak akan kelihatan kayak preman yang nutupin codet. Orang-orang gak akan notice kok kalau kamu pakai plester ini.

Jangan lupa, gunakan plester ini di kedua sisi rahang kalian. Kalau cuma sebelah, nanti dikira bermuka menyong dong. Nah, kalau sudah pasang kedua plester di rahang, maka wajah kalian akan langsung lancip dan juga tirus. Wihihiii, Park Shin Hye mah lewat lah ya.

Baca juga: 5 Tips Simple Membedakan Idol yang Oplas dan Nggak

Nah, biar pakai plesternya benar dan rapih, kamu boleh tengok video tutorial berikut ini!

So so so, itu dia plester pengganti operasi plastik yang lagi tren di Korea. Mimin gak tahu nih produk ini sudah ada di Indonesia apa belum. Kalau ada, nanti PO di inikpop aja ya Sist. Jangan lupa jadi reseller kita juga!

NB: Artikel berikut ini bukan artikel promosi. Cuma ngasih tahu yang lagi tren di Korea aja.

BAGIKAN
Sandy Kharisma
Melebarkan sayap ke dunia baru. Dunia Kpop.