Selasa, Agustus 9, 2022

Latest Posts

Pose-pose Lucu Selebriti Korea Bertubuh Tinggi Ketika Didandani

Ternyata beberapa selebriti Korea yang memiliki tinggi badan kelewat tinggi alias tinggi banget punya hal-hal yang menarik buat dibahas nih guys, simak yuk!

Selebriti cowok yang kebangetan tingginya biasanya didandani oleh coordi noona atau penata rias pada umumnya yang memiliki tinggi lebih rendah dari mereka, jadinya para selebriti tersebut akan membungkuk sesuai tinggi staff yang sedang meriasnya. Sopan santun tersebut ternyata dipakai oleh mayoritas selebriti yang tinggi tersebut. Yuk intip aksi dan pose unik beberapa oppa-oppa bertubuh tinggi yang kiyowo selagi didandani ini~

Lee Dong Wook

“Sini mas rambutnya dirapihin biar nggak berantakan kayak hati noona”

Park Seo Joon

Tahan yak, nggak lagi kebelet kan?

 Ryu Jun Yeol

Terlihat cool di depan gebetan kuncinya adalah fokus

Tapi lama-lama encok juga sis~

 Youjin – KNK

Posenya agak gimana gitu yah, ti ati aja kesenggol mbaknya… kesenggol kuas kena mata maksudnya guys~

 V – BTS

Happy banget V, habis menang undian tiket Wings Tour Jakarta ya? Eaaa~

Gong Yoo

Geraknya irit banget, karena sehelai rambut yang berpindah posisi akan mengurangi ketampanan. Aiguu~

Baca juga: Beberapa Outfit Unik dan Aneh yang Pernah Dipakai Idol SM, Intip Yuk!

Wkekekeke~ Pose siapa nih yang menurutmu paling menarik guys?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss