OUR NETWORK
Selasa, Desember 10, 2019
OUR NETWORK

Preman yang Ingin Jadi Presiden di Film Long Live the King

foto via hancinema.net

Siapa saja berhak punya cita-cita ingin menjadi presiden. Anak kecil saja dengan lantangnya menyerukan ambisinya ini, masa yang orang dewasa nggak boleh? Hal ini berlaku juga bagi seorang preman yang dikenal garang di film Love Live the King ini.

Film Love Live the King ini tayang pada Juni 2019 lalu. Mengusung genre action dan drama, film yang berjalan selama kurang lebih 2 jam ini menyuguhkan cerita yang anti mainstream. Sama seperti cerita aslinya yang diangkat dari webtoon karya Beodeunamoosoop.

Kim Rae Won sebagai Jang Se Chool

foto via hancinema.net

Woon Jin A sebagai Kang So Hyun

foto via hancinema.net

Choi Gwi Hwa sebagai Choi Man Soo

foto via hancinema.net

Preman yang memiliki jabatan sebagai bos besar gangster juga sama-sama manusia. Dia punya hal untuk jatuh cinta seperti orang kebanyakan. Ketika sudah sayang dengan seseorang, dia akan mewujudkan harapan yang diminta dari orang terkasihnya ini. Hal ini juga berlaku buat Jang Se Chool.

foto via hancinema.net

Dikenal sebagai pria berhati dingin, tapi dia bisa menjadi bucin atau budak cinta setelah dia kenal dengan Kang So Hyun. Wanita ini yang sudah mengisi hatinya selama beberapa tahun terakhir. Suatu hari, So Hyun tiba-tiba ingin merasakan jadi ibu negara. Benar, dia ingin menjadi istrinya presiden.

foto via hancinema.net

Sebagai orang yang setia, Se Chool pun membulatkan tekad untuk menjadi orang baik. sepertinya, semesta mengamini usahanya untuk menjadi presiden. Saat terjadi kecelakaan bus, Se Chool yang menyelamatkan banyak nyawa penumpang seketika disebut sebagai pahlawan.

foto via hancinema.net

Dielukan oleh banyak orang, Se Chool mendapat kesempatan untuk menyalonkan diri sebagai presiden. Dengan susah payah, Se Chool, So Hyun dan anak buah lainnya mencoba untuk mendekati banyak orang supaya menjadi simpatisannya. Sempat ditolak ketika meminta bergabung dengan partai, pihak Se Chool tidak pantang menyerah.

foto via hancinema.net

Setelah melalui proses yang panjang, Se Chool haru head to head dengan kandidat lainnya yang bernama Choi Man Soo. Memiliki backup yang lebih kuat, Se Chool harus memutar otak supaya dirinya nggak kalah dengan lawannya itu.

foto via hancinema.net

Yang membuat Se Chool berambisi untuk menang karena Man Soo didukung oleh gangster saingan yang sudah lama membencinya. Pada akhirnya, mampukah Se Chool menjadi presiden dan mewujudkan harapan kekasihnya untuk bisa menjadi first lady?

Comments

Loading...