Rabu, September 29, 2021

Latest Posts

Presiden dan CEO McDonald’s Ungkap Ada Peningkatan Dalam Penjualan Karena BTS dan Army

BTS dan Army kembali menunjukkan besarnya pengaruh serta kekuatan mereka dalam segala hal yang memiliki keterlibatan dengan mereka, termasuk dalam hal bisnis.

Ungkap adanya peningkatan dalam penjualan.

Baru – baru ini media Korea melaporkan bahwa BTS membuaf pengaruh besar pada penjualan McDonald’s dengan berhasil meningkatkan penjualan sebanyak 41%.

Setelah berita tersebut berlalu, pada hari kemarin, tanggal 2 Agustus 2021, presiden dan CEO dari McDonald’s membenarkan hal tersebut serta mengatakan:

“Kami melihat peningkatan signifikan dalam penjualan McNuggets & tingkat keterlibatan sosial yang memecahkan rekor. BTS ARMY melangkah lebih jauh dan mengabadikan kemitraan, menciptakan sepatu & aksesori dari kemasan kami. Mereka sangat menghargai makanannya.”

Baca Juga Penjualan Global McDonald’s Meningkat 41% Setelah Jual ‘BTS Meal’

Puji sikap baik Army pada kru – kru McDonald’s.

Selain BTS yang diketahui memberikan pengaruh pada peningkatan penjualan McDonald’s diberbagai negara yang menjual menu kolaborasi mereka dengan BTS yaitu ‘BTS Meal’, para Army juga melakukan hal lain.

Army dilaporkan telah memberikan banyak bantuan dan hadiah kecil bagi para kru McDonald’s yang telah bekerja keras menyiapkan hari penjualan ‘BTS Meal’.

“Penggemar BTS di seluruh dunia mengunduh aplikasi kami, memesan makanan BTS & mempostingnya di media sosial, BTS ARMY pergi keluar dari jalan mereka untuk menyiapkan makanan ringan untuk kru dan manajer kami di Malaysia, Filipina serta Vietnam untuk mendukung mereka pada hari perilisan (BTS Meal)” Ucap Chris sebagai Presiden & CEO dari McDonald’s.

Source: media The Motley Fool

Latest Posts

Don't Miss