OUR NETWORK
Kamis, Juli 16, 2020
OUR NETWORK

Profesi yang Mungkin Dimiliki Member STRAY KIDS Seandainya Mereka Nggak Jadi Idol

Berdasarkan hobi dan cita-cita member Stray Kids, mungkin ini nih profesi yang bakal mereka miliki seandainya nggak debut sebagai idol!

I.N

Maknae dari Stray Kids ini suka banget dengan anak-anak dan ia pun bercita-cita menjadi guru TK. Selain itu ia juga ingin menjadi pekerja sosial.

Seungmin

Seungmin hobi banget foto-foto nih, jadi ia pengen punya pekerjaan yang sesuai dengan hobinya tersebut seperti jadi fotografer. Ia juga ingin mewujudkan keinginan ayahnya untuk menjadi seseorang yang bekerja di ranah hukum, misalnya jadi jaksa penuntut umum.

Hyunjin

Hyunjin mengaku jika ia memiliki kemampuan penalaran spasial yang baik, yang mungkin akan membuatnya menjadi penari hebat. Tapi ia juga berpikir kalau desainer interior adalah pekerjaan yang seru. Para member pun memintanya untuk mendesain asrama mereka seperti studio LieV.

Felix

Felix bercita-cita jadi penulis lagu. Ia memiliki banyak hal yang ingin diungkapkan lewat liriknya. Ia juga sering menulis lirik di ponselnya saat jam istirahat di sekolah.

Han

Seandainya nggak bisa jadi penyanyi, Han ingin menjadi seorang komposer. Yaa, pokoknya nggak jauh-jauh dari dunia musik deh!

Chan

Member Stray Kids yang dijuluki kanguru ini mengaku jika saat masih kecil dulu ia telah beberapa kali membintangi iklan, so ia pun bercita-cita jadi seorang aktor deh. Selain itu ia juga ingin jadi atlit karena kecintaannya dalam dunia olahraga.

 Changbin

Changbin mengaku bahwa ia sangat mencintai musik sehingga meskipun ia nggak bisa jadi penyanyi, ia ingin tetap terlibat dalam musik seperti menjadi kritikus musik, produser, atau komposer. Di luar musik, ia tertarik untuk jadi seorang seniman tato.

Lee Know

Lee Know mengatakan bahwa ia akan jadi ‘patung menari’ jika nggak debut sebagai anggota Stray Kids. Wah gimana tuh? Patung tapi joged-joged? Kkkk ~

Woojin

Saking cintanya sama dunia tarik suara, Woojin mengaku jika ia nggak bisa jadi penyanyi maka ia akan jadi seorang guru musik atau pelatih vokal.

Wah beberapa ada yang unik ya cita-cita member Stray Kids. Di antara kamu ada yang cita-citanya kayak mereka nggak nih?

Baca juga: Hal-Hal Menarik dari Stray Kids yang Bikin Kamu Ngefans dengan Mereka

Comments

Loading...