OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Profil The Rose: Yuk Kenalan Sama Mereka!

The Rose

Chingu, udah kenal atau pernah denger nama The Rose belum nih di kancah musik Kpop? Sini mimin kenalin deh kalau belum~

The Rose adalah grup berkonsep band yang debut pada 3 Agustus 2017 lalu dengan single berjudul “Sorry”. Mereka adalah band yang berada di bawah naungan agensi J&Star Company dan memiliki genre musik alternative pop. Kalau kamu ngefans sama DAY6, dijamin deh kamu bakal ngefans mereka juga! Coba deh dengerin lagu mereka berikut ini ~

Band satu ini memiliki 4 anggota, yaitu Sammy, DoJoon, HaJoon, dan JaeHyeong. Berikut ini profil mereka:

Sammy

sammy the roseNama asli: Kim WooSung

Posisi: Leader, vokalis, gitaris utama

Ulang tahun: 25 Februari 1993

Fakta Menarik: Sammy adalah sang mawar putih di band ini. Meski ditunjuk jadi leader, Sammy justru jadi member terakhir yang bergabung dengan grup ini. Cowok yang alergi dengan kucing ini berteman baik dengan Jae DAY6 dan Matthew KARD.

DoJoon

DoJoonNama asli: Park DooJoon

Posisi: Vokal, keyboard, gitam rhythm

Ulang tahun: 201 April 1993

Fakta Menarik: DoJoon adalah mawar merah di antara member lainnya. Mantan trainee dari DSP Media yang ngefans berat dengan Jason Mraz ini pernah tinggal di Selandia Baru selama 5 tahun.

HaJoon

HaJoonNama asli: Lee HaJoon

Posisi: Drum, sub-vokal, rap-vokal

Ulang tahun: 26 Juli 1994

Fakta Menarik: HaJoon adalah mawar birunya. Sebelum bergabung dengan The Rose ia dulunya pernah memiliki band bernama Windfall. HaJoon katanya adalah penggemar berat manga One Piece!

JaeHyeong

JaeHyeongNama asli: Lee JaeHyeong

Posisi: Bass, sub-vokal

Ulang tahun: 3 November 1994

Fakta Menarik: JaeHyeong adalah mawar pink di The Rose. Sama seperti HaJoon, ia juga dulu pernah tergabung dalam band Windfall. Cowok yang ngefans dengan Roy Kim ini katanya jago masak lo!

Kalo pengen kepo dan mengenal mereka lebih dalam, kamu bisa follow akun sosial media mereka guys. Ada Youtube, Instagram, Twitter, sampai Facebook. Jangan lupa nantikan karya-karya mereka selanjutnya ya!

Comments

Loading...