OUR NETWORK
Jumat, Agustus 23, 2019
OUR NETWORK

Rahasia Seorang Rapist yang Nggak Bisa Disembunykan di Film Beautiful Sunday

foto via hancinema.net

Niat yang nggak baik, tentu akan membuahkan hasil yang nggak memuaskan. Merebut sesuatu yang sebenarnya milik orang lain juga nggak akan direstui oleh semesta. Seperti kisah seorang rapist atau pemerkosa yang diceritakan di film berjudul Beautiful Sunday ini.

Film bergenre thriller ini rilis di bioskop pada 2007 silam. Hadir dalam durasi 117 menit, film garapan sutradara Jin Kwang Kyo ini memiliki nilai moral yang berguna untuk para wanita supaya lebih berhati-hati di segala keadaan.

Nam Goong Min sebagai Min Woo

foto via hancinema.net

Wang Ji Hye sebagai Soo Yeon

foto via hancinema.net

Park Yong Woo sebagai Detektif Park

foto via hancinema.net

Beautiful Sunday menceritakan tentang Min Woo. Dia adalah seorang pria yang sedang berjuang mati-matian untuk menjadi PNS. Tinggal di kost-kostan khusus, di sana dia bertemu dengan seorang wanita cantik yang tinggal nggak jauh dari tempat tinggalnya. Dia bernama Soo Yeon.

foto via hancinema.net

Setiap hari, Min Woo mengamati Soo Yeon dari jendela kamarnya. Dia bahkan sempat jadi stalker dan membuntutinya di beberapa tempat. Saat tahu fakta bahwa Soo Yeon sudah punya pacar, Min Woo pun berusaha mengungkapkan perasaannya. Sempat bikin Soo Yeon takut, Min Woo pun khilaf dan memperkosa Soo Yeon tanpa dia bisa melihat wajahnya.

foto via hancinema.net

Setelah Min Woo berhasil jadi PNS, dia berusaha mencari Soo Yeon yang pindah rumah semenjak tragedi pemerkosaan itu. Min Woo berhasil merebut hati Soo Yeon dan menikahinya tanpa tahu kejadian yang terjadi di masa lalu.

foto via hancinema.net

Sayangnya, rahasia bahwa dia pernah jadi rapist bagi istrinya di masa lalu membuat Soo Yeon kaget dan kalut. Dia meminta penjelasan dari Min Woo. Tapi yang terjadi justru Soo Yeon meninggal karena tertusuk pisau. Min Woo yang merasa bersalah pun segera ke kantor polisi dan mengakui kesalahannya di depan Detektif Park.

foto via hancinema.net

Detektif Park ini juga sedang dalam keadaan yang nggak stabil. Karena istrinya yang sakit keras dan dirawat di rumah sakit, dia jadi sering mabuk-mabukan dan bekerja dengan setengah hati.  Ternyata, Detektif Park dan Min Woo ini memiliki hubungan yang nggak disangka-sangka saling berkaitan. Ternyata, Min Woo adalah bagian dari dirinya. Ya, detektif Park adalah seorang rapist.

Comments

Loading...