Jumat, Desember 3, 2021

Latest Posts

Rain Curhat Tentang Menjaga Putri dan Keluarganya dari Sorotan Publik

Pada 20 Februari, Rain berpartisipasi dalam sebuah wawancara tentang film terbarunya “Uhm Bok Dong.” Di situ, ia juga membagikan pemikirannya tentang berbicara secara terbuka tentang keluarganya.

“Uhm Bok Dong” adalah film yang didasarkan pada kisah nyata seorang pengendara sepeda Korea dengan nama yang sama. Uhm Bok Dong menjadi pahlawan setelah mengalahkan atlet Jepang dan memenangkan tempat pertama dalam perlombaan sepeda selama era kolonial Jepang. Film ini akan tayang perdana di bioskop pada 27 Februari.

Rain dan Keluarga

Rain menikahi aktris Kim Tae Hee pada 2017, dan pasangan itu menyambut putri mereka di tahun yang sama. Ketika ditanya apakah ini mengubah keputusannya tentang proyek akting, dia menjawab, “Nggak ada yang benar-benar berubah bagiku. Nggak ada yang berubah hanya karena aku memulai sebuah keluarga dan aku menjadi seorang ayah. Tapi aku sekarang memiliki aturan pertama.”

Dia melanjutkan, “Misalnya, aku bisa berbicara secara positif di masa lalu dan mengatakan sesuatu seperti, ‘Anakku seperti ini dan keluargaku melakukan ini dan itu.’ Tapi menurutku dunia telah menjadi tempat yang menakutkan akhir-akhir ini. Aku menyayangi anakku, jadi aku ingin menunjukkannya kepada kalian semua, tapi itu semua itu akan merugikan kami di kemudian hari. Aku menyadari bahwa ini nggak boleh terjadi dan aku ingin sepenuhnya memisahkan antara keluarga dan pekerjaanku.” Dia menambahkan, “Aku benar-benar nggak ingin keluargaku terluka. Mereka nggak memengaruhi caraku dalam memilih proyek, tapi aku selalu berhati-hati ketika berbicara tentang keluargaku.”

“Aku benci membicarakan ini lagi, tapi aku seseorang yang memiliki banyak emosi terkait dengan rasa bersalah tentang ibuku,” kata Rain. “Karena itu, aku nggak memiliki penilaian yang baik ketika keluargaku terluka. Karena aku seorang selebriti, nggak masalah jika publik berbicara tentangku. Tapi ketika orang berbicara tentang keluargaku, aku cenderung melanggar batas dan nggak memiliki penilaian yang baik.”

Sumber: (1)

Baca juga: Rain Menjelaskan Kenapa Dia Jarang Membahas Tentang Kim Tae Hee Di TV

Latest Posts

Don't Miss