test
Jumat, Juni 14, 2024

Latest Posts

Rapper-Rapper Korea Ini Gak Cuma Bertalenta, tapi Juga Ganteng-Ganteng!

Kita semua tahu kalau seorang rapper itu harus punya bakat dalam mengolah kata dan punya penampilan yang swag di waktu yang sama. Nah, rapper-rapper Korea di bawah ini gak cuma punya dua hal itu, mereka juga punya tampang!

Gray

GrayGray adalah seorang rapper dan produser yang memulai debutnya pada tahun 2012. Selama bertahun-tahun ia telah mendapatkan ketenaran karena kolaborasinya dengan rapper independen, produser Jay Park, dan penampilannya sebagai juri di Show Me The Money 5. Tapi dia juga sangat menarik, dengan hangat, visual yang ramah.

One

OneRapper One juga seorang mentor dan juri di Show Me The Money 4 dan 5. Dia memulai debutnya dengan Kim Samuel sebagai anggota duo 1Punch pada tahun 2015, kemudia dia melakukan solo pada tahun 2017.

Jay Park

Jay ParkGak usah ditanyain lagi kali ya kalau Jay Park. Selain ganteng, dia adalah sosok yang karismatik sebagai model, berwibawa sebagai co-founder sebuah label, dan tentu saja bertalenta sebagai musisi.

Hanhae

HanhaeHanhae memulai debutnya sebagai bagian dari trio yang dikenal dengan nama Phantom pada tahun 2011 tetapi membuat comeback solo pada tahun 2015.

The Quiett

The QuiettThe Quiett telah ada sejak lama, pertama kali memulai debutnya sebagai rapper pada tahun 2003 dan kemudian menjadi produser. Dia mendirikan perusahaan rekaman Soul Company pada tahun 2004 lalu cabut tahun 2010 untuk membentuk Illionaire Records dengan Dok2.

Beenzino

BeenzinoBeenzino adalah rapper Korea yang berada di bawah naungan Illionaire Records. Ia juga pernah muncul di Show Me The Money dengan produser Illionaire Dok2 dan The Quiett.

Simon Dominic

Simon DominicSimon Dominic adalah co-CEO dari label rekaman independen AOMG. Dia juga mantan anggota Tim hip-hop Supreme Team.

Loco

LocoLoco adalah pemenang Show Me The Money pertama pada tahun 2012 dan ditandatangani di bawah AOMG. Selama bertahun-tahun, ia telah mendapatkan popularitas besar untuk keterampilan rap dan kepribadiannya yang menggemaskan.

Giriboy

GiriboyGiriboy dikenal karena kejenakaannya yang super lucu di panggung namun punya visual yang menakjubkan. Dia telah ada sejak 2011 ketika ia menandatangani kontrak dengan Just Music Entertainment, label yang didirikan oleh Swings.

Latest Posts

Don't Miss