OUR NETWORK
Jumat, Oktober 23, 2020
OUR NETWORK

6 Alasan Kenapa Kamu Harus Ngefans sama Jay Park

Jay Park merupakan salah satu artis Korea yang kemampuan dan kesuksesannya telah diakui secara internasional. Majalah Forbes Asia bahkan mencantumkannya sebagai salah satu satu dari 30 selebriti yang sukses di bawah usia 30 tahun. Selain itu, sejumlah majalah, koran, dan televisi juga mengakui kesuksesannya tersebut.

Kesuksesan itu tentunya nggak didapatnya dengan gampang. Setelah mengalami masa pasang surut sebagai artis juga dengan semua kegigihan dan kemampuannya, cowok yang lahir pada 25 April 1987 ini akhirnya bisa menjadi sosok yang bisa dijadikan inspirasi. Dan berikut inilah hal-hal yang menjadikan Jay Park artis yang keren dan bikin kamu ngefans!

Punya skill di segala hal

Jay Park mengawali karirnya sebagai idol dengan tergabung dengan 2PM pada tahun 2008-2009 setelah menjalani trainee selama 4 tahun di JYP Entertainment. Dengan demikian, doi tentunya punya skill nge-dance, ngerap, dan nyanyi yang mumpuni. Selain itu doi juga jago b-boying, dan bikin lagu!

Punya label sendiri

Di tahun 2013 lalu, Jay Park bersama Simon Dominic membuat label yang menaungi musik urban/hiphop bernama AOMG (Always on My Grind). Yup, di usia yang masih muda, cowok tatoan itu telah berani mengambil langkah yang jarang dilakuin artis-artis lain yaitu membuat label musik sendiri. Kini label musiknya telah menjadi salah satu label musik khiphop paling sukses dan telah memiliki sejumlah artis seperti Loco, Gray, dan Hoody.

Nggak pernah lupa dengan kru-nya

Tahun 2003 silam Jay Park tergabung dalam kru b-boy bernama Art of Movement dan doi masih menjaga hubungan baik dengan semua anggotanya hingga sekarang. Salah satu yang masih sering bekerja sama dengannya adalah Cha Cha Malone.

Eksis secara global

Jay Park mungkin jarang muncul di stasiun TV Korea, tapi doi justru eksis di kancah televisi dunia. Doi kini telah menjadi salah satu artis di label miliki Jay-Z, Roc Nation, dan juga menjadi juri dalam acara Asia’a Got Talent bersama Anggun dan David Foster.

Kebaikan hatinya

Jay Park memanfaatkan kepopulerannya untuk mendukung berbagai isu sosial. Doi bekerja sama dengan merk MAC dan InStyle Magazine untuk mendukung Hari AIDS Dunia tahun 2016 bersama artis-artis AOMG lainnya, dan juga bekerja sama dengan W Magazine untuk mendukung Peringatan Kanker Payudara. Baru-baru ini mantan wakil presiden Amerika, Al Gore, mengundang Jay Park sebagai wakil dari Korea dan Asia untuk hadir dalam “24HoursofReality” mempromosikan dunia yang lebih sehat.

Kekonyolannya

Sejak masih di 2PM dulu, Jay Park dijuluki sebagai mood-maker karena tingkah seru dan konyolnya. Terbukti saat tampil di SNL, doi bisa totalitas banget menghiburnya!

Nah, udah nggak ragu lagi kan buat ngefans dengan Jay Park?

Baca juga: 6 Tato Idol Kpop yang Didedikasikan untuk Fans

Comments

Loading...