OUR NETWORK
Sabtu, Februari 29, 2020
OUR NETWORK

Real, Film yang Penuh Teka-teki Psikologi yang Mindblowing

foto via hancinema.net

Buat yang suka dengan film psychological thriller, film Korea berjudul Real ini pasti bakal kamu suka. Bukan hanya menggandeng aktor yang pamornya membahana, layar lebar ini menyuguhkan cerita yang bingung sekaligus mindblowing.

Film Real yang dirilis pertengahan 2017 ini pun langsung mencuri perhatian penonton dari Korea Selatan. Hadir dalam 137 menit, banyak yang masih dibuat bertanya-tanya dengan ceritanya yang membingungkan namun seru untuk dipahami.

Kim Soo Hyun sebagai Jang Tae Young

foto via hancinema.net

Lee Sung Min sebagai Dokter Choi

foto via hancinema.net

Sulli sebagai Song Yoo Hwa

foto via hancinema.net

Film ini menceritakan tentang seorang pria kaya dan tampan bernama Jang Tae Young. Dia adalah orang yang mampu menyelesaikan masalah apapun di bisnis kasinonya yang diberi nama Fiesta. Tidak berhenti sampai di situ, Tae Young juga menjadi orang yang turut serta dalam penyebaran narkoba.

foto via hancinema.net

Sampai detik itu, dia berusaha menyembuhkan kepribadian gandanya. Setiap waktu, dia berkonsultasi dengan seorang psikiater bernama Dokter Choi. Dia memberikan terapi supaya Tae Young mengingat realita buram yang terjadi pada dirinya.

foto via hancinema.net

Di dalam memori Tae Young, dia bertemu dengan pengusaha sukses dan mengalami kecelakaan. Setelah kecelakaan itu, Tae Young dan pengusaha itu kembali bertemu. Pengusaha misterius ini memakai topeng dan mencoba meniru penampilan Tae Young dari rambut kaki.

foto via hancinema.net

Tae Young yang awalnya memaklumi jadi gerah sendiri dengan melihat kelakuan orang yang terobsesi pada dirinya ini. Bahkan kekasihnya yang bernama Song Yoo Hwa ingin direbut juga. Namun Tae Young mengetahui realita yang sesungguhnya.

foto via hancinema.net

Orang yang menjadi doppleganger-nya itu sama sekali nggak ada. Sebenarnya, ada orang lain yang memodifikasi memori ingatan Tae Young agar dirinya nggak bisa membedakan realita dan bukan. Tentu saja pelakunya adalah Dokter Choi, psikiater yang selama ini dia percaya. Itulah ringkasan sederhana dari seluruh adegan yang penuh misteri ini.

foto via hancinema.net

Aksi tembak-tembakan, adegan dewasa, peredaran narkoba hingga efek yang dark sekaligus memanjakan mata bakal membuatmu tercengang dengan ceritanya. Arti dari simbol yang ada di ceritanya bakal membuat siapa saja jadi mindblown. Semua aspeknya mendekati sempurna!

Comments

Loading...