Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

Rekaman CCTV Mengungkapkan Aktor yang Ditangkap Karena Penggunaan Narkoba Adalah Lee Sang Bo

Beberapa laporan media mengkonfirmasi identitas aktor yang ditangkap karena penggunaan narkoba setelah berita SBS mengungkapkan rekaman CCTV. Aktor tersebut dikonfiramsi adalah Lee Sang Bo.

Sebelumnya, dikabarkan aktor yang tidak disebutkan namanya itu ditangkap di rumahnya di Nonhyeondong, Gangnam, Seoul sekitar pukul 14:00 pada 10 September KST setelah dinyatakan positif menggunakan narkoba. Sebelumnya pada hari itu, polisi dari Kantor Polisi Gangnam dikirim ke tempat kejadian setelah seorang warga melaporkan, “Seorang pria yang terlihat seperti sedang menggunakan narkoba sedang berlarian.”

Ketika polisi tiba di tempat kejadian, Lee Sang Bo dikatakan tidak dapat berbicara atau berjalan dengan baik, dan ada tanda-tanda muntah di sekitar wajahnya. Polisi menemukan lusinan pil di rumahnya, dan penyelidikan dilakukan terhadap bahan-bahannya. Dia juga akan melakukan wawancara polisi setelah perawatan di rumah sakit.

Sejak berita tersebut dirilis, ada banyak aktor yang dituduh sebagai ‘A’ yang dimaksud, termasuk aktor Park Hae Jin dan Lee Moo Saeng namun keduanya membantah tidak lama setelah tuduhan itu muncul.

Lee Sang Bo lahir pada tahun 1981 dan membuat debut aktingnya di tahun 2006 dengan membintangi drama ‘The Invisible Man.’ Dia muncul di sekitar 10 drama sebagai peran minor atau pendukung dan telah mendapatkan popularitas lebih untuk peran dalam drama harian ‘Miss Monte Cristo’ pada tahun 2021. Sementara itu, dilaporkan Lee Sang Bo telah bekerja secara independen setelah meninggalkan agensinya tahun lalu.

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss