OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Remaja laki-laki yang Dididik Jadi Kriminal di Film Hwayi: A Monster Boy

foto via hancinema.net

Buah tidak akan jatuh dari pohonnya. Jika sejak kecil seorang anak sudah diajarkan untuk berbuat tercela, kemungkinan besar saat dewasa mereka akan jadi semakin ganas dan beringas. Hal ini terjadi pada seorang remaja pria yang ada di film Hwayi: A Monster Boy ini.

Film Hwayi: A Monster Boy yang rilis pada oktober 2013 ini totalitas dalam menghadirkan cerita thriller-nya. Siapkan mentalmu untuk nontonin cerita yang cukup vulgar dan berdarah-darah ini, guys!

Kim Yoon Seok sebagai Seok Tae

foto via hancinema.net

Yeo Jin Goo sebagai Hwayi

foto via hancinema.net

Choi Jin Woong sebagai sebagai Gi Tae

foto via hancinema.net

Nam Ji Hyun sebagai Yoo Kyung

foto via hancinema.net

Ada sebuah geng kriminal bernama Geng Goblin yang menjadi incaran polisi. Suatu hari, mereka menculik seorang anak laki-laki dan meminta uang tebusan. Setelah mendapat uang tebusan itu, mereka tetap membawan dan merawat mereka.

foto via hancinema.net

Beberapa tahun berlalu, anak laki-laki yang bernawa Hwayi ini sudah jadi remaja. Dia sudah dididik untuk menjadi seorang kriminal dan pembunuh sejak diasuh oleh Geng Goblin. Seok Tae berperan sebagai guru dan Gi Tae berperan sebagai ayah yang mengayomi Hwayi.

foto via hancinema.net

Sering tinggal dan berpindah rumah, Hwayi akhirnya mendapat teman bernama Yoo Kyung. Sebagai tetangga baru, mereka cukup sering menghabiskan waktu bersama. Tapi Yoo Kyung tidak tahu bahwa teman barunya ini adalah calon pembunuh di masa depan.

foto via hancinema.net

Hwayi sudah diajari untuk menyetir mobil. Parahnya, dia juga diajari untuk membunuh orang dengan menggunakan senapan. Hwayi pun melakukannya karena tidak da pilihan lain. Keberadaan Geng Goblin masih diincar oleh polisi. Mereka mencari di mana semua anggota ini tinggal.

foto via hancinema.net

Hwayi pun mulai ada di ambang kebimbangan. Ketika polisi mulai mengejar dirinya dan Geng Goblin, dia berpikiran untuk melindungi orang yang berharga baginya. Sayangnya, usaha ini gagal. Dia tidak sengaja membuat ayahnya mati karena mendorongnya dari ketinggian.

foto via hancinema.net

Akhirnya, Hwayi tahu alasan mengapa Seok Tae sengaja menculik dirinya saat masih kecil. Dia pun mencoba meminta penjelasan dari mentornya ini. Sayangnya, mereka harus dihadapkan pada keadaan yang tidak kondusif. Hwayi harus memilih antara mencari tahu siapa dirinya sebenarnya tau menurut kepada keluarga Geng Goblinnya.

foto via hancinema.net

Ending manakan yang bakal dipilih oleh Hwayi untuk bisa bertahan hidup?

Comments

Loading...