OUR NETWORK

Risiko Jadi Detektif Andal di Film Cold Eyes

foto via hancinema.net

Menjadi detektif bukanlah pekerjaan mudah. Kamu harus pandai menutupi identitas. Supaya bisa tetap aman, kamu juga dituntut untuk punya ketelitian dan kejelian yang luar biasa. Suka dukanya fokus dengan pekerjaan ini diceritakan di film Cold Eyes.

Film Cold Eyes ini merupakan remake dari film Hong Kong yang berjudul Eye in the Sky ini tayang di bioskop pada Juli 2013 silam. Penuh ketegangan, layar lebar bergenre action ini hadir dalam durasi kurang lebih 2 jam.

Sol Kyung Goo sebagai Detektif Hwang

foto via hancinema.net

Han Hyo Joo sebagai Detektif Ha Yoon Joo

foto via hancinema.net

Jung Woo Sung sebagai James

foto via hancinema.net

Detektif Ha Yoon Joo sedang ada di masa tes ketika akan bergabung di tim baru. Dia harus membuntuti calon atasannya yang bernama Detektif Hwang tanpa ketahuan. Walau tak sepenuhnya gagal, Detektif Yoon Joo masuk kualifikasi. Di hari tes tersebut, ternyata ada perampokan bank yang didalangi oleh pria bernama James.

foto via hancinema.net

Perampokan ini dieksekusi oleh beberapa pria yang memakai mantel kuning dan topeng transparan. Mereka berhasil membobol barang berharga dan sejumlah uang berbekal senjata api saja. dalam hitungan menit, mereka bisa jabur dan melenggang dengan mudahnya. James lah yang memantau perkembangan suruhannya dari atas rooftop geung tinggi.

foto via hancinema.net

Sejak saat itu, Detektif Hwang dan tim diperintah untuk menangkap komplotan perampom tersebut. Pada awalnya, mereka sempat kesulitan menemukan siapa saja orang yang terlibat. Namun setelah ditemukan footage CCTV yang berkaitan, mereka bisa tahu posisinya.

foto via hancinema.net

Sayangnya, James tidak semudah itu ditemukan. Meski seorang diri tanpa perlu bantuan orang lain, dia selalu berhasil lolos dari sergapan detektif. Bahkan salah satu detektif yang ada di bawah perintah Detektif Hwang harus meregang nyawa karena serangan James.

foto via hancinema.net

Detektif Yoon Jo berinisiatif untuk mencari James dan berhasil. Saat Detektif Hwang turun tangan, lehernya terluka akibat tusukan dari James. Setelah berkoordinasi dengan tim yang ada di kantor, akhirnya mereka mampu menangkap James meski timah panas harus bersarang di tubuhnya. Apakah mereka bisa menguak kejahatan yang dilakukan oleh James setelahnya?

Comments

Loading...