Selasa, Oktober 26, 2021

Latest Posts

Rose BLACKPINK Ungkapkan Alasannya Memilih Lirik Full Bahasa Inggris Untuk Lagu-lagu di Album Single Pertamanya

Pada 12 Maret, Rose BLACKPINK lakukan konferensi pers global dengan menjawab beberapa pertanyaan mengenai perilisan album single solo pertamanya, ‘-R-‘.

Pertama, Rosé ungkapkan pendapatnya tentang merilis album solo pertamanya setelah 5 tahun debut dengan BLACKPINK. “Karena ini adalah album solo pertamaku dan aku mempersiapkannya sejak lama, aku sangat gugup. Aku juga bersemangat memikirkan untuk dapat menunjukkan kepada para fans apa yang telah kupersiapkan. AKu berterima kasih kepada semua BLINK karena menunggu dengan begitu sabar, dan kuharap kalian menyukainya.”

Album single pertama Rosé berisi dua lagu baru, lagu utama “On The Ground”, dan “Gone” yang pertama kali ditampilkan Rosé dalam konser online pertama BLACKPINK ‘The Show’. Mengapa dua lagu ini dipilih untuk ‘-R-‘? “Kadang-kadang, beberapa lagu terasa seperti takdir saat direkam. Begitu pula dengan ‘Gone’, yang pertama kali kurekam 2 tahun lalu. Aku nggak bisa melupakan momen itu. Setelah aku selesai merekam, aku nggak bisa berhenti bicarakan tentang betapa aku sangat menyukainya pada Teddy oppa, dan aku mendengarkannya sepanjang waktu. Aku ingin sekali berbagi dengan semua orang sejak lama. Kedua lagu itu dipilih secara alami, seperti ini. Ini adalah takdir.”

Selain itu, Rosé menjelaskan mengapa kedua lagu tersebut memiliki lirik yang seluruhnya berbahasa Inggris. “Aku yakin setiap lagu memiliki bahasa yang paling cocok. Aku banyak berdebat tentang bahasa apa yang cocok dengan title track, dan ternyata, itu adalah bahasa Inggris. Sebenarnya, aku khawatir para fans mungkin kecewa dengan lirik yang berbahasa Inggris, tapi aku juga merasa penting untuk mempersembahkan lagu yang lengkap, lagu terbaik yang bisa membuatku merasa puas.”

Tonton MV Rose BLACKPINK “On the Ground” di bawah ini!

Sumber: (1)

 

Latest Posts

Don't Miss