OUR NETWORK
Minggu, Januari 19, 2020
OUR NETWORK

Rusuhnya Kekacauan Pemain Teater dalam Film Curtain Call

foto via hancinema.net

Kegiatan teater memang sudah menurun peminatnya. Tapi hal ini nggak membuat pertunjukkan mereka nggak layak lagi untuk dinikmati. Untuk bertahan, para pemain teater ini bela-belain untuk tetap berakting setelah ada banyak drama yang terjadi di film Curtain Call.

Film Curtain Call ini hadir dalam genre komedi pada Desember 2016 lalu/ selama kurang lebih 94 menit, kamu akan dibutat tertibur dengan aksi kocak mereka.

Jang Hyun Sung sebagai Min Ki

foto via hancinema.net

Park Chul Mi sebagai Chul Goo

foto via hancinema.net

Min Ki adalah salah satu petinggi di sebuah grup teater. Sejak awal, dia bercita-cita ingin mementaskan naskah Hamlet bikinan William Shakespeare. Di dalam bayangannya, sudah ada potongan adegan yang sempurna. Mengajak temannya lainnya, akhirnya Min Ki memulai proses drama ini.

foto via hancinema.net

Menggandeng Chul Goo sebagai ketua pelaksana, mereka mulai melakukan audisi kepada banyak orang. Pada akhirnya, Woo Sik lah yang terpilih untuk menjadi sang Hamlet. Saat proses baru dimulai, semuanya berjalan baik-baik saja.  proses latihan yang dilakukan pun lancar.

foto via hancinema.net

Semua pemain dan tim produksi optimis jika pertunjukan ini bakalan sukses. Poster dan selebaran sudah dicetak. Tiket pun laku keras dan kursi tempat pertunjukkan terisi penuh. Semua dialog dan musik latar berjalan sesuai dengan naskah. Namun semua mulai kacau setelah ada salah satu pemainnya yang melakukan kesalahan.

foto via hancinema.net

Pertunjukan drama Hamlet ini seperti campur aduk dengan Romeo Juliet. Karena hal ini, cerita di tengah-tengahnya harus diubah total. Pertunjukkan pun harus dihentikan selama 20 menit. Sampai saat itu juga, lakon utama Hamlet masih belum muncul juga.

foto via hancinema.net

Untuk bisa menyelamatkan masa depan tim dan staf teaternya, Min Ki harus memutar otak. Akhirnya di paruh terakhir cerita, Min Ki mendadak memerankan sosok Hamlet. Pasalnya, Woo Sik sudah kabur dan terlanjut kecewa dengan alur ceritanya.

foto via hancinema.net

Apakah drama Hamlet ini bisa sukses dan berakhir dengan mulus? Apakah pada akhirnya tim teater mereka bakal bertahan setelah pertunjukan Hamlet ini berakhir?

Comments

Loading...