Minggu, Januari 29, 2023

Latest Posts

Rusuhnya Usaha Melarikan Diri dari Gas Beracun di Film EXIT

Tidak hanya bencana alam, ketika ada kejadian yang membahayakan akibat kelalaian manusia bisa membuat siapa saja panik. Saat seluruh kota dipenuhi oleh gas beracun, tentu saja bakal banyak korban yang berjatuhan. Seperti yang ada di film berjudul EXIT ini.

Film EXIT yang dirilis akhir Juli 2019 ini menjadi salah satu yang menduduki jajaran box office di Korea Selatan. Cerita komedi aksinya yang hadir dalam durasi 102 menit ini berhasil menghibur sekaligus membuat penontonnya tegang nggak karuan.

Jo Jung Suk sebagai Yong Nam

foto via hancinema.net

Yoona sebagai Ui Joo

foto via hancinema.net

Yong Nam adalah seorang pria yang masih menganggur di usianya yang sudah cukup mapan. Setiap harinya kerjaannya hanya olahraga, tidur dan, makan. Beberapa tahun lalu, dia sempat ikut klub panjat tebing yang mempertemukannya dengan gebetannya yang bernama Ui Joo.

foto via hancinema.net

Suatu ketika, keluarga besar Yong Nam mengadakan acara ulang tahun ayahnya yang 70 di sebuah aula. Tak disangka, Ui Joo bekerja sebagai asisten manager di aula yang disewanya itu. Saat ngobrol, Yong Nam pun berbohong jika dia bekerja di perusahaan saham terkenal.

foto via hancinema.net

Namun acara itu tiba-tiba berubah kacau balau saat ada sebuah truk berisi gas yang meledak. Ternyata gas itu sangat beracun yang membuat orang yang terkena mengalami gangguan kesehatan dan fatalnya bisa meninggal.

foto via hancinema.net

Keluarga besarnya Yong Nam bersama Ui Joo pun harus naik ke atap supaya bisa diselamatkan oleh helikopter. Yong Nam pun harus memanjat gedung supaya bisa membuka pintu atap.

foto via hancinema.net

Saat sudah berhasil, Yong Nam dan Ui Joo pun harus mengalah ditinggal di atap aula karena kelebihan muatan. Dua orang yang lihai memanjat tebing ini harus berusaha keras supaya bisa diselamatkan oleh helikopter.

foto via hancinema.net

Mereka berdua harus memakai masker dan mantel supaya bisa berlarian dan melompat dari atap gedung ke atap lainnya. Mereka juga harus menghindari gas yang semakin lama semakin naik ke atas. Keluarganya Yong Nam pun nggak tinggal diam. Sang ayah mencari dengan meminta bantuan hacker yang memakai drone.

foto via hancinema.net

Dari drone itu, akhirnya Yong Nam dan Ui Joo terlacak. Video live inilah yang membuat mereka menarik perhatian netizen dan tim penyelamat. Mampukah mereka berdua kabur dari situasi berbahaya ini dan selamat dari gas beracun ini?

Latest Posts

Don't Miss