Minggu, Januari 29, 2023

Latest Posts

Ryujin & Yeji ITZY Dikritik Netizen Setelah Menyebut Crush & Joy Red Velvet Dalam V Live Mereka

Ryujin dan Yeji ITZY menarik perhatian netizen ketika mereka menyebut penyanyi Crush dan Joy Red Velvet selama siaran V Live mereka.

Selama siaran V Live Ryujin dan Yeji ITZY baru-baru ini, para fans mulai menulis komentar yang menarik perhatian Ryujin. Melihat komentar-komentar tersebut, Ryujin membacakan dengan lantang satu komentar, “Crush harus membayar lebih banyak pajak” dan dengan cepat memahami apa yang dimaksud oleh para fans. Namun, Yeji tidak begitu mengerti apa yang dibicarakan para fans.

Ryujin kemudian membuat banyak orang tercengan ketika dia melanjutkan dengan santai berbisik ke telinga Yeji, “Itu karena [Crush] saat ini berkencan dengan Joy sunbaenim.” Yeji kemudian menjawab, “Mm. Mm. Tapi kenapa itu terkait dengan komentar?” Ryujin kemudian menjelaskan lebih lanjut, “Orang-orang menyuruhnya membayar lebih banyak pajak.”

Tonton klip video dari V Live terbaru mereka di bawah ini:

https://twitter.com/n0mo_m/status/1577354058976960514?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1577354058976960514%7Ctwgr%5E774defac53ae218c89c66d175e3e719bbb5c7b98%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.allkpop.com%2Farticle%2F2022%2F10%2Fitzys-ryujin-yeji-draw-attention-after-mentioning-crush-red-velvets-joy-during-their-v-live

Sebagai tanggapan, netizen berkomentar:

  • “Ini pertama kalinya aku melihat seorang idol berbicara tentang skandal kencan idol lain.”
  • “Tindakan mereka tidak dipikirkan, tapi mereka mungkin akan lebih baik lain kali.”
  • “Maksudku, mereka tidak sedang menjalin hubungan rahasia atau semacamnya. Apa masalahnya?”
  • “Mereka harus membaca komentar dengan filter TT.”
  • “Tapi mereka tidak berada di agensi yang sama. Mengapa komentar-komentarnya tiba-tiba membicarakan tentang idol agensi lain?”
  • “Sepertinya hanya terjadi setelah membaca komentar tanpa berpikir.”
  • “Mereka berdua adalah idol wanita, jadi dia agak ceroboh untuk mengatakan itu.”

Crush menanggapi Ryujin?

Tidak lama setelah insiden itu tepatnya pada tanggal 5 Oktober, Crush melalui Instagram pribadinya memposting serangkaian Story. Crush menulis, “Kebahagiaan adalah sikap” dan “Tidak peduli bagaimana penampilanmu, keramahan membuatmu menjadi orang yang paling cantik di dunia.” Setelah postingannya tersebut, banyak netizen berbagi di sejumlah forum komunitas online untuk beropini apakah Crush secara tidak langsung menanggapi tentang hal yang dikatakan Ryujin sebelumnya tentang dirinya dan Joy.

Netizen berkomentar:

  • “Dia tidak punya apa-apa untuk dikatakan bahkan jika [Crush] menargetkannya. Crush dan Joy pasti sangat kesal.”
  • “Idol macam apa yang cukup gila untuk membicarakan hubungan idol senior lain… Dia tidak berpikir panjang dan para fans ITZY menyerang Crush dengan umpatan, jadi kurasa Crush menargetkan Ryujin.”
  • “Crush juga mengunggah sesuatu seperti ini ketika dia menerima kebencian setelah dia keluar dari militer. Jadi menurutku dia menaggapi masalah tentang Ryujin.”
  • “Jika aku seorang selebriti, aku akan benci jika seseorang membicarakan hubunganku, dan juga seorang junior di perusahaan itu? Lol.”
  • “Apakah Ryujin dan Joy bahkan dekat? Joy adalah korban terbesar di sini.”
  • “Ryujin menyebutkannya dengan santai, jadi kupikir mereka berada di agensi yang sama untuk sesaat.”

Sumber:(1) (2)

Latest Posts

Don't Miss