OUR NETWORK
Senin, Juni 17, 2019
OUR NETWORK

Saat Detektif Kejar Gangster Chinatown di Film The Outlaws

foto via hancinema.net

Ketika Seoul digambarkan seperti tenang-tenang saja di banyak drama, banyak insiden heboh yang pernah mengancam nyawa banyak orang. Salah satunya adalah insiden Heuksapa yang terjadi di Seoul bagian barat. Terjadi pada 2007 silam, banyak nyawa mati sia-sia dan terluka parah akibat kejadian ini. Cerita di film The Outlaws berdasarkan kisah nyata ini.

Film The Outlaws yang tayang pada Oktober 2017 ini memiliki durasi kurang lebih 121 menit. Selama 2 jaman, kamu akan dibuat nyengir dan ngilu melihat pertarungan antara detektif dan gangster di kawasanan Chinatown ini.

Ma Dong Seok sebagai Detektif Ma

foto via hancinema.net

Yoon Kye Sang sebagai Jang Chen

foto via hancinema.net

The Outlaws ini menceritakan tentang Detektif Ma yang bekerja di kawasan Seoul Barat. Setiap harinya, dia selalu berkeliling dan memecahkan kasus yang ada di sekitar Chinatown. Di sini pula, ada banyak preman keturunan Korea-Tiongkok yang melakukan banyak tindakan ilegal.

foto via hancinema.net

Pada suatu hari, datanglah Jang Chen. Dia adalah ketua gangster yang memiliki kelompok petarung yang banyak. Di sini, dia dikenal sebagai ketua gangster yang bengis dan kejam. Dia tidak segan untuk menghabisi nyawa orang yang tidak segera melunasi utang kepadanya.

foto via hancinema.net

Keonaran banyak terjadi setelah kedatangan Jang Chen. Dia mulai mengobrak-abrik dan mencari gara-gara di banyak bar. Anak buahnya yang ada di mana-mana, selalu siap mengikuti perintah dari bos besarnya ini.

foto via hancinema.net

Detektif Ma pun mencoba mencari cara untuk menyelesaikan masalah ini satu per satu. Tapi Jang Chen memang pembuat onar. Setiap detik, ada saja masalah yang dibikin. Dengan badan besar dan ototnya yang kuat, Detektif Ma mengejar Jang Chen bersama dengan timnya.

foto via hancinema.net

Berkeliling kawasan Chinatown sambil mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi sudah berkali-kali dia lakukan. Adu tembak di pasar pun seperti jadi keharusan jika ingin menangkap Jang Chen.

foto via hancinema.net

Apakah Detektif Ma dan kawanan polisi lainnya mampu membuat Jang Chen dan antek-anteknya bertekuk lutut dan mendapat hukuman setimpal? Jika mau menonton film ini sampai tamat, siapkan mentalmu supaya kuat melihat adegan kekerasan dan berdarah-darah ya, guys.

Comments