OUR NETWORK
Jumat, April 19, 2019
OUR NETWORK

Saat Tukang Duplikat Kunci Mendadak Jadi Detektif di Film The Chase

foto via hancinema.net

Kejahatan bisa terjadi di mana saja. Di daerah yang katanya aman, setiap orang harus tetap waspada. Orang yang dianggap baik bisa saja sedang menyamar menjadi orang yang berbahaya. Seperti yang diceritakan di film The Chase.

Film The Chase yang rilis di bioskop pada November 2017 ini menceritakan tentang misteri pembunuhan berantai. Seseorang yang awalnya bekerja sebagai tukang duplikat kunci, seketika berubah menjadi detektif untuk memecahkan kasus ini.

Baek Yoon Sik sebagai Duk Soo

foto via hancinema.net

Sung Dong Il sebagai Detektif Park

foto via hancinema.net

Bae Jong Ok sebagai Young Sook, ahjumma penjual roti

foto via hancinema.net

Cheon Ho Jin sebagai Dokter Na

foto via hancinema.net

Di sebuah desa yang awalnya baik-baik saja, tiba-tiba ada kabar yang menggemparkan. Banyak orang tua yang hilang dan meninggal secara tiba-tiba. Sebagai pemilik rumah, Duk Soo yang setiap harinya menduplikat kunci ini menagih penyewanya untuk membayar sewa bulanan. Tapi dia dituduh menjadi tersangka karena berada di TKP.

foto via hancinema.net

Tiba-tiba, muncul detektif Park. Dia yakin jika tersangka pembunuhan berantai yang terjadi 30 tahun lalu berulah lagi. Dengan bantuan Duk Soo, dia pun mencari pentunjuk mengenai tersangka ini.

foto via hancinema.net

Ternyata, ahjuma penjual roti bernama Young Sook adalah salah satu korban selamat yang pernah diculik oleh penjahat ini 30 tahun lalu. Setelah itu, Duk Soo dan Detektif Park mengejar Dokter Na. Dokter gadungan ini menyamar sebagai dokter dan memantau korban dan calon korbannya.

foto via hancinema.net

Di waktu yang tak terduga, Detektif Park ternyata mengidap penyakit Alzheimer. Duk Soo pun berjuang sendiri dan berusaha membuat pelaku mengakui perbuatannya. Sayangnya, usaha ini nggak semudah rencananya. Duk Soo malah disandera oleh Dokter Na.

foto via hancinema.net

Berhasil mengungkap siapa pelaku sebenarnya, pria tua bernama Duk Soo yang mengisi waktu luang sebagai penduplikat kunci ini memulai petualangannya untuk menjadi detektif dadakan.

Apa yang terjadi dengan Detektif Park dan Duk Soo setelah menangkap sang pelaku kejahatan biadab ini? Bagaimana nasib korban yang selama ini telah dilukai oleh Dokter Na? Cari tahu keseruan ceritanya dengan menonton selama 117 menit ini, guys.

Comments

Loading...