Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

Saling Bertukar Mimpi di Film Time Renegades

Orang mengalami déjà vu adalah hal yang biasa. Yang beda dari biasanya adalah ketika kamu bisa bertukar mimpi dengan orang di masa lalu dan masa depan. Anehnya lagi, dalam dua waktu yang berbeda ini, ada hubungannya dengan masa yang sekarang. Inilah yang diceritakan di film Time Renegades.

Film Time Renegades ini tayang pada 13 April 2016 lalu. Mengusung genre fantasy dan suspense thriller, layar lebar berdurasi kurang lebih 107 ini siap bikin penonton berpikir. Cocok banget sama yang suka tema time traveler dan hobi cocoklogi.

Jo Jung Seok sebagai Baek Ji Hwan

foto via hancinema.net

Lee Jin Wook sebagai Gun Woo

foto via hancinema.net

Lim Soo Jung sebagai Yoon Jung dan So Eun

foto via hancinema.net

Ada dua orang pria yang sama-sama menjadi korban penusukan dan penembakan di acara tahun baru. Baek Ji Hwan yang hidup pada 1983, dan Gun Woo yang sedang bertugas pada 2015. Setelah kejadian ini, keduanya saling bertukar mimpi. Ji Hwan memimpikan masa depan dan Gun Woo memimpikan masa lalu.

foto via hancinema.net

Pada 1983, Ji Hwan adalah seorang guru musik di sebuah SMA. Dia akan segera menikah dengan rekan sesama gurunya yang bernama Yoon Jung. Nahas, Yoon Jung tewas dibunuh sepulang dirinya fitting baju pengantin.

foto via hancinema.net

Pada 2015, Gun Woo adalah seorang detektif. Di mimpinya, dia selalu melihat pria yang bernama Ji Hwan ini. Sempat bingung, namun mimpinya mulai masuk akal setelah dia bekerja dengan atasan baru yang bernama Detektif Kang. Dia mengusut kasus pembunuhan yang menjadikan calon istri Ji Hwan sebagai korban pertamanya di 1983.

foto via hancinema.net

Dua orang ini saling berbagi mimpi. Gun Woo di masa depan memberi informasi penting tentang kasus ini. Di masa lampau, Ji Hwan bertugas untuk mencegah kasus pembunuhan ini bisa dicegah. Sayangnya, Yoon Jung tetap meninggal. Tugas dua pria beda masa ini adalah menemukan pelaku pembunuhan berantai ini.

foto via hancinema.net

Tak disangka, Gun Woo bertemu dengan seorang wanita bernama So Eun. Dia memiliki wajah yang mirip dengan Yoon Jung-nya Ji Hwan. Namun dua wanita itu sama sekali bukan saudara. Gun Woo dan Ji Hwan memburu tersangka pembunuhan yang masih menjadi misteri.

foto via hancinema.net

Mampukah kedua pria ini mengubah masa depan dengan saling berbagi informasi melalui mimpi? Kamu bakal tahu benang merah yang terjadi di 1983, 2015, dan kehadiran Detektif Kang Seung Beom. Dijamin mindblowing!

Latest Posts

Don't Miss