Selasa, Agustus 9, 2022

Latest Posts

Sebuah Foto yang Diduga Nam Joo Hyuk Minum Alkohol Saat Masih di Bawah Umur Muncul Secara Online

Sebuah foto yang diduga aktor Nam Joo Hyuk minum bersama teman-temannya saat masih di bawah umur menjadi topik hangat di berbagai komunitas online.

Tangkapan layar layar komputer yang sedikit buram, gambar tersebut tampaknya menunjukkan bahwa foto tersebut diunggah di platform blog klasik ‘Cyworld’ pada bulan September 2011. Dari empat orang yang tertangkap kamera, sosok kedua dari kiri adalah satu-satunya sosok yang wajahnya tertangkap dengan jelas. Di depan keempat anak laki-laki itu, di sudut kanan foto, ada beberapa botol hijau dengan tutup biru, yang diyakini sebagai botol soju. Di bawah foto dalam postingan ‘Cyworld’, deskripsi singkat berbunyi, “Sebuah foto Joo Hyuk.”

Jika orang yang ada di foto itu benar Nam Joo Hyuk, foto itu kira-kira diambil saat dia kelas dua SMA, karena ia lahir pada tahun 1994.

Baru-baru ini, aktor Nam Joo Hyuk secara anonim dituduh ikut serta dalam intimidasi sekolah selama masa SMA-nya. Agensi aktor telah membantah semua tuduhan, memperingatkan tindakan hukum terhadap para penuduhnya.

Sekarang, netizen bereaksi terhadap foto tersebut dengan komentar seperti:

  • “Apakah itu benar-benar dia? Aku tidak tahu.”
  • “Itu memang terlihat seperti dia dari masa SMA-nya, sebelum dia memakai behel.”
  • “Wow, kalau itu benar-benar dia… kurasa tidak ada lagi netralitas.”
  • “Itu benar-benar mengatakan foto Joo Hyuk. Jika kamu tumbuh di sekitar era itu dan kamu memiliki Cyworld, kamu tahu persis anak-anak seperti apa yang ‘memamerkan’ foto pesta minum mereka walau di bawah umur…”
  • “Satu demi satu terus muncul …”
  • “Dilihat dari foto itu, sepertinya dia bukan ‘siswa pendiam dan pendiam yang hanya tertarik pada bola basket’ seperti yang dikatakan agensinya.”
  • “Jika agensi tidak menangani ini dengan benar, maka banyak orang yang tetap netral akan mulai berpihak pada para korban.”
  • “Bukan hal yang aneh bagi siswa untuk mencoba minum sekali atau dua kali sebelum mereka lulus SMA. Tapi yang benar-benar memposting foto secara online dan memamerkannya, biasanya mereka adalah ‘Iljin’ atau orang yang berkeliaran.”
  • “Suasana dari foto itu dan cara pemosting yang baru saja diunggah tanpa peduli bahwa ada acara minum-minum di bawah umur yang sedang berlangsung… Tampak seperti ‘Iljin’ bagiku.”

Sementara itu, ketika dihubungi oleh media terkait foto yang baru tersebar tersebut, SOOP Manajemen agensi Nam Joo Hyuk menanggapi, “Saat ini, kami sedang sibuk menangani tuduhan perundungan di sekolah, dan oleh karena itu kami tidak dapat memberikan pernyataan terkait masalah ini.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss