Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Sedihnya Salam Perpisahan Terakhir di K-Movie Summer Snow

Kematian tidak bisa diperkirakan kapan datangnya. Ada baiknya untuk mempersiapkan kemungkinan terburuk ini sesegera mungkin. Orang-orang di film Summer Snow ini tidak akan menyangka jika musim panas tersebut adalah kesempatan terakhirnya untuk menikmati waktu bersama orang terdekatnya.

Film Summer Snow yang memiliki judul alternatif Sorry, I Love You, Thank You ini tayang di bioskop pada Oktober 2015 silam. Dalam 115 menit, kamu akan disuguhkan kisah menyentuh hati dari cerita yang menguras air mata. Di sisa waktu ini, mereka harus menyampaikan isi hatinya sebelum benar-benar terlambat.

Ji Jin Hee sebagai Myung Hwan

foto via hancinema.net

Kwak Ji Hye sebagai Eun Yoo

foto via hancinema.net

Kim Sung Kyung sebagai Tae Young

foto via hancinema.net

Sung Yu Ri sebagai Seo Jung

foto via hancinema.net

Kim Young Chul sebagai Gang Chil

foto via hancinema.net

Lee Gye In sebagai Jong Goo

foto via hancinema.net

Di film ini, diceritakan tiga orang yang memiliki kisah hidup serupa. Mereka bakal meninggalkan dan ditinggalkan oleh orang terdekatnya. Kanker adalah penyakit yang merenggut hidup mereka.

foto via hancinema.net

Di cerita pertama, ada Myung Hwan. Ia adalah seorang ayah yang merawat anaknya yang bernama Eun Yoo. Di musim panas ini, dia mendapat kabar mengejutkan jika putri angkatnya itu mengidap kanker kronis dan sudah di stadium akhir.

Ternyata, Eun Yoo bukan putri kandungnya. Dia merawat anak dari pria yang menghabisi nyawa anak kandungnya. Hingga akhir, dia masih bimbang untuk memberi tahu fakta ini kepada gadis kecil itu atau tidak. tapi yang jelas, dirinya sudah menyayangi Eun Yoo seperti anak kandungnya sendiri.

foto via hancinema.net

Setelah itu, ada Tae Young yang berprofesi sebagai manajer aktris terkenal Seo Jung. Tae Young mengidap kanker dan divonis memiliki sisa hidup yang tidak lama. Beberapa tahun bekerja dengan Seo Jung membuatnya semakin sayang dengan artisnya itu.

foto via hancinema.net

Namun, Tae Young tidak bisa berbuat apa-apa karena tidak selevel dengan Seo Jung yang sudah ada di kelas atas. Sebelum makin parah, dia ingin menyampaikan isi hati terpendamnya kepada gadis itu.

foto via hancinema.net

Di cerita ketiga, ada Gang Chil dan Jong Goo. Mereka berdua sama-sama mantan petinju yang nggak pernah akur. Jong Goo mengidap penyakit kronis dan membuatnya menunggu ajal tiba. Namun kedua orang tua ini adalah teman dekat.

foto via hancinema.net

Di sisa hidup teman baiknya itu, Gang Chil mengajak Jong Goo untuk mendatangi sanggar tinju yang berada jauh di pinggir pantai. Mereka sudah menyampaikan dan saling memaafkan kesalahan satu sama lain.

Nasib mereka ditentukan ketika ada salju yang turun di musim panas. Apakah semua isi hati bisa tersampaikan sebelum ketiga orang ini berpulang ke pangkuan Tuhan?

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert