OUR NETWORK
Minggu, November 19, 2017
OUR NETWORK
Segini Jumlah Uang yang Dikeluarkan SM Entertainment untuk Bangun Pusat Hiburan Kpop

SM Entertainment sedang memiliki project super besar di Korea. Ya, agensi yang menaungin banyak idol Kpop ini sedang mengerjakan pembangunan pusat hiburan Kpop yang bernama Changwon SMTown.

Changwon SMTown ini merupakan pusat hiburan Kpop yang nantinya akan jadi tempat di mana semua hal tentang Kpop ada di sini. Misalnya lagu-lagu, layar besar yang isinya MV Kpop, sampai ada hotelnya juga.

Changwon SMTown ini, sesuai dengan namanya, berada di kota Changwon, Korea Selatan. Sebelum bernama Changwon SMTown, pusat hiburan ini bernama Changwon Culture Complex Town. Pembangunan pusat hiburan ini sudah dimulai dan dikabarkan akan selesai pada tahun 2020 nanti.

Desain untuk Changwon SMTown

Di awal mulainya proyek ini, Walikota Changwon, Ahn Sang Soo, mengatakan bahwa proyek ini adalah proyek yang penuh arti. Pembangunan pusat hiburan ini akan jadi awal perkembangan budaya dan seni Korea Selatan khususnya di Changwon.

“Ini adalah hari yang penuh arti, membuka cakrawala lain untuk kota Changwon. Kota ini bertujuan untuk menjadi kota budaya dan seni, dan hari ini kita melangkah selangkah lebih dekat dengan itu. Dengan keikutsertaan SM Entertainment, Changwon berharap bisa menjadi pusat kebudayaan Hallyu Wave. “” Begitu kata Walikota Changwon, Korea Selatan.

press conference pembangunan changwon smtown

Beberapa fasilitas keren akan dihadirkan di Changwon SMTown ini. SM Entertainment kabarnya akan menambahkan teater hologram yang serupa dengan yang ada di COEX Artium. Di sini juga akan dibangun sebuah ruang pertemuan bagi para seniman untuk mengadakan pertemuan penggemar dan acara Hallyu.

Nah, nanti bisa aja guys bakal ada fanmeeting di sini. Atau bisa juga event-event Kpop lain yang gede banget.

Comments

Loading...