asd
Jumat, Juli 19, 2024

Latest Posts

Segini Nih Biaya yang Harus Dikeluarkan Untuk Sekolah di Hanlim Multi Art School, Sekolahannya Para Idol Kpop!

Jika kamu adalah seorang K-popers, pasti udah nggak asing lagi dong dengan Hanlim Multi Art School? Yup, sekolahan yang ada di Seoul, Korea Selatan itu dikenal sebagai salah satu sekolah yang dihadiri oleh idol-idol Kpop, selain School of Performing Arts Seoul (SOPA) dan Lila Art High School. Beberapa idol Kpop populer yang merupakan alumni Hanlim antara lain adalah Baek Yerin, Eunwoo ASTRO, Jeon Somi, Sungjae BTOB, Dahyun TWICE, Mino WINNER, dan banyak lagi.

foto via the qoo

Dengan statusnya sebagai sekolah bergengsi, kira-kira berapa banyak ya uang yang dibutuhkan untuk mendaftar di Hanlim Multi Art School? Nah untuk menjawab rasa penasaran ini, episode terbaru dari acara Mnet ‘TMI News’ mengungkapkan rincian biayanya lo!

Total Biaya

Menurut acara tersebut, biaya pendaftaran ke sekolah tersebut adalah sebesar 900.000 KRW (sekitar 11,5 juta rupiah). Untuk biaya pembelajaran atau SPP-nya adalah 4 juta KRW (sekitar 51 juta rupiah) per tahun. Selain itu, dan yang paling mengejutkan adalah biaya seragam sekolah, yaitu sebesar 1 juta KRW (sekitar 12,7 juta rupiah).

Seragam tersebut katanya hanya tersedia di toko seragam yang terletak di depan sekolah. Dibandingkan dengan seragam sekolah lain, harga seragam sekolah Hanlim kira-kira empat sampai lima kali lebih mahal.

Mengenai hal tersebut, Hueningkai TXT yang hadir sebagai MC tamu berkomentar, “Akhirnya, hal itu terungkap.” Jay ENHYPEN menambahkan, “Aku pun penasaran kapan fakta ini akan terungkap.”

Gimana guys, apakah kamu ingin sekolah di Hanlim Multi Art School?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss