Minggu, Mei 29, 2022

Latest Posts

Segini Nih Mahalnya Anggaran Make Up dan Kostum Untuk Penampilan Reuni Wanna One di MAMA 2021!

Penampilan reuni Wanna One jadi topik hangat di antara gebrakan ‘2020 Mnet Asia Music Awards’ akhir pekan ini. Satu hal yang nggak luput dari pembahasan netizen adalah anggaran untuk penampilan mereka saat itu.

Pada 12 Desember KST, sebuah komunitas online membagikan postingan berjudul, “MAMA, yang menghabiskan ratusan juta dolar untuk pakaian, rambut, dan makeup untuk Wanna One.” Postingan tersebut nggak hanya menampilkan foto para member di acara tersebut, tapi juga cuplikan dari artikel yang aslinya diterbitkan oleh outlet media Korea, Sports Kyunghyang.

Cuplikan tersebut berbunyi, “Panggung reuni di MAMA yang rumit sangat spektakuler sehingga mengingatkan pada sebuah konser mini. Menurut perwakilan CJ E&M, kostum panggung dan rambut serta riasan mereka saja berjumlah ratusan juta won.” (100 juta won setara dengan ~$85,000 USD.)

Untuk penampilan, yang mencakup lagu “Energetic,” “Burn It Up,” “Beautiful (Part 3),” dan cuplikan dari “Spring Breeze,” para member terlihat mengenakan kostum serasi yang terinspirasi dari jaket parade militer dengan warna layaknya baju pangeran yang serba putih dengan aksen emas.

Menanggapi postingan tersebut, banyak netizen yang memberikan dukungan dan cinta mereka untuk Wanna One, dengan mengatakan, “Mereka pantas mendapatkannya,” “Apa kalian mengatakan seratus juta?! Wow, penampilan ini benar-benar dianggap serius. Mereka membawakan lagu baru, dan rambut, makeup, dan panggung semuanya sangat indah hingga bernilai 100 juta,” “Kehilangan seekor sapi lalu memperbaiki kandang [idiom Korea untuk mempelajari pelajaran setelah kehilangan sesuatu/seseorang yang penting],” “Tapi kenapa begitu pendek? Jika itu Wanna One, mereka seharusnya bisa mengisi satu jam,” “Terima kasih, MAMA,” dan “Wow, tapi mereka benar-benar terlihat bagus.”

Netizen lain juga mempertanyakan tingginya anggaran itu, dengan menuliskan, “Tapi mengapa mereka hanya membawakan tiga lagu? Jika ratusan juta, seharusnya sekitar lima” dan “IOI telah berpisah selama lima tahun, tapi hanya memiliki siaran langsung talk show tanpa penampilan atau MC. Mnet benar-benar bias terhadap Wanna One sejak awal.”

Sementara itu, daftar lengkap pemenang ‘2020 Mnet Asia Music Awards’ bisa kamu kepoin di sini!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss