OUR NETWORK
Minggu, Agustus 19, 2018
OUR NETWORK

Segini Nih Mahalnya Harga Kostum dan Aksesoris TWICE Untuk Promosi “What is Love”

Selama mempromosikan “What is Love”, seperti biasa, member-member TWICE pun tampil dengan cantik dan penuh warna. Berikut ini nih beberapa harga kostum dan aksesoris TWICE untuk era “What is Love”!

Kemeja Satin Mina

Saat TWICE hadir dalam segmen Ask in a Box dari 1TheK, Mina terlihat memakai kemeja satin warna ungu yang diketahui dari merek Nasty Habit. Kemeja tersebut seharga 2.380.000 rupiah.

Cardigan Tzuyu dan Dahyun

Tzuyu pernah memakai cardigan merah saat pemotretan bersama CeCi dan  juga saat menampilkan “What is Love” di M Countdown. Selain itu Dahyun juga pernah terlihat memakainya di M Countdown cardigan dari merek WNDERKAMMER seharga 2.506.000 rupiah tersebut.

Kaos kuning seksi Sana

Dalam pemotretan bersama CeCi, Sana terlihat memakai kaos kuning simpel namun terlihat seksi dari WNDERKAMMER yang seharga 686.000 rupiah.

Dress bunga-bunga Jihyo

Jihyo tampil cantik dengan dress bunga-bunga warna ungu saat hadir dalam Happy Together 3. Dress seharga 2.072.000 rupiah tersebut bermerek VEMVER.

Aksesoris Nayeon

Saat tampil dalam showcase “What is Love”, Nayeon memakai kalung choker seharga 1.106.000 rupiah dan gelang dengan desain hampir serupa seharga 826.000 rupiah dari desainer RITA MONICA.

Tas Momo

Momo tampil dengan menenteng tas putih yang cute saat akan tampil di Music Bank.Tas yang cocok dipadukan dengan outfit apapun tersebut diketahui dari merek LOVCAT dengan harga 5.292.000 rupiah.

Sepatu Chaeyoung

Chaeyoung terlihat kece dengan sepatu slip on dari VANS seharga 826.000 rupiah saat berada di bandara untuk menuju Jepang bersama TWICE.

Nah itu dia harga kostum dan aksesoris TWICE. Punya siapa nih yang paling kece menurut kamu?

Baca juga:

Segini Nih Duit yang Harus Kamu Siapin Kalau Mau Mirip sama Member Twice   

Ini Dia 8 Lirik Lagu Twice yang Paling Menyentuh

Comments

Loading...