OUR NETWORK
Kamis, Juni 17, 2021
OUR NETWORK

Sehun EXO Mengaku Sering Ditelepon Para Sasaeng Fans Hingga 100 Kali dalam Sehari, Minta Mereka Untuk Berhenti Melakukannya

Pada tanggal 10 Mei, Sehun EXO melakukan siaran live di akun Instagram-nya untuk berkomunikasi dengan para fans. Sayangnya, sesi live terputus karena para sasaeng fans mencoba meneleponnya.

Memulai siaran dengan nyaman di kamarnya, Sehun berbagi bahwa dia baru saja selesai berenang, serta makan malam. Dia juga memberikan update kepada para fans tentang kondisi dua member EXO yang baru saja berangkat wamil, Chanyeol dan Baekhyun. Dia mengatakan, “Menurutku Chanyeol hyung dan Baekhyun hyung baik-baik saja. Meskipun aku belum bisa menghubungi Baekhyun hyung, aku yakin dia baik-baik saja.”

Saat menonton MV bersama para fansnya, siaran terputus dan Sehun dengan sopan berkata, “Tolong jangan telpon-telpon aku.” Dia melanjutkan, “Sungguh, dalam sehari, aku mendapat sekitar 100 panggilan telpon di hapeku. Tapi meskipun demikian, aku nggak mengganti nomorku. Karena bahkan ketika aku mengganti nomorku, aku masih mendapat telpon-telpon itu. Jadi, mengganti nomorku nggak ada gunanya, dan itu merepotkan.”

Setelah Sehun EXO curhat akan hal itu, para EXO-L yang sedang menonton siaran live-nya beberapa mengungkapkan kekecewaan dan kemarahan mereka terhadap para sasaeng fans yang telah melanggar privasi Sehun. Beberapa komentar mereka antara lain, “Tolong, kalian, berhentilah mengganggu Sehun dan idol-idol lainnya,” “Aku nggak berpikir penggemar sasaeng benar-benar penggemar,” “Mereka perlu ditangkap, sungguh,” dan banyak lagi.

Jika kamu melewatkan live Instagram-nya kemarin, kamu bisa tonton tayangan ulangnya di bawah ini (Sehun membahas tentang sasaeng fans mulai dari menit ke 15:44).

Sementara itu, EXO baru-baru ini mengumumkan akan comeback dengan merilis album spesial mereka ‘Don’t Fight The Feeling’ untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-9 pada 7 Juni mendatang.

Sumber: (1) (2)

Comments

Loading...