Kamis, Mei 26, 2022

Latest Posts

Sejarah Raja yang Dimusuhi Banyak Pihak di Film The Fatal Encounter

Menjadi seorang pemimpin tidak selamanya dicintai oleh anggota dan rakyatnya. Akan selalu ada pihak yang mencoba menggulingkan dan menjatuhkan. Seperti yang diceritakan di film The Fatal Encounter ini.

Film The Fatal Encounter yang memiliki judul Yeokrin dalam hangul ini diadaptasi dari salah satu Raja di Dinasti Joseon yang bernama Jeongjo. Film yang tayang pada akhir April 2014 lalu ini hadir dalam durasi cerita kurang lebih 2 jam 15 menit.

Hyun Bin sebagai Raja Jeongjo

foto via hancinema.net

Jung Jae Young sebagai Gap Soo

foto via hancinema.net

Han Ji Min sebagai Ratu Jung Soon atau neneknya Jeongjo

foto via hancinema.net

Raja Jeongjo sudah menjadi raja saat usianya masih sangat muda. Dia tak sengaja melihat dan menjadi saksi ayahnya atau raja sebelumnya tewas di tangan keluarganya sendiri. Sejak saat itu, hanya ada satu orang yang dipercayainya, Gap Soo.

foto via hancinema.net

Gap Soo sendiri adalah budak yang tak sengaja bertemu dengan Jeongjo muda dan menjadi orang kepercayaannya sejak saat itu. Namun, ada satu hal yang tidak diketaui oleh Raja tentang bawahannya ini. Sejak kecil, Gap Soo sudah dilatih untuk menjadi assassin.

foto via hancinema.net

Sejak awal memerintah, Jeongjo sudah dimusuhi oleh banyak orang. salah satunya adalah Ratu Jung Soo. Dilihat dari silsilah, wanita ini adalah neneknya yang dinikahi oleh kakeknya dulu. Tak ada yang tahu bahwa dia menginginkan anaknya menjadi raja setelah Jeongjo. Dia pin menghalalkan segala cara untuk menghabisi nyawa Jeongjo.

foto via hancinema.net

Tidak hanya sekali, Raja Jeongjo sudah berkali-kali lolos dari percobaan pembunuhan oleh orang tak dikenal. Tak ingin Raja terluka, akhirnya Gap Soo menceritakan rahasia yang selama ini diceritakan. Sempat kaget dan menjauh, akhirnya Raja Jeongjo kembali menerima Gap Soo sebagai tangan kanannya. Gap Soo sendiri berjanji akan melindungi raja dalam segala keadaan.

foto via hancinema.net

Jeongjo pun bertahan ketika ada assassin yang kembali diutus untuk membunuhnya. Dengan tenaga yang tersisa dan atas bantuan dari Gap Soo, dia berhasil selamat lagi. Dia memanggil Ratu Jun Soon untuk menanyakan alasan mengapa dirinya sangat membenci Jeongjo sebagai raja. Apakah dia berhasil selamat dan hidup sehat hingga masa pemerintahnnya selesai?

Latest Posts

Don't Miss