OUR NETWORK
Kamis, Oktober 17, 2019
OUR NETWORK

Sekte Sesat Menyeramkan di K-Movie Svaha: The Sixth Finger

foto via hancinema.net

Setiap agama mengajarkan tuntunan baik untuk umatnya. Tapi tidak menutup kemungkinan jika ada aliran atau sekte yang menyesatkan. Dalam setiap prosesi ibadahnya, bahkan ada yang tidak segan untuk menghabisi nyawa orang lain. Seperti yang diceritakan di film yang berjudul Svaha: The Sixth Finger.

Film Svaha: The Sixth Finger yang tayang pada Februari 2019 ini siap membuat bulu kuduk berdiri. Dengan cerita dan efek film yang dark, selama kurang lebih 2 jam kamu akan terhanyut dalam misteri menyeramkan sekaligus menyesatkan ini.

Lee Jung Jae sebagai Pastor Park

foto via hancinema.net

David Lee sebagai Yo Sub

foto via hancinema.net

Park Jung Min sebagai Na Han

foto via hancinema.net

Lee Jae In sebagai Geum Hwa

foto via hancinema.net

Jung Jin Young sebagai Kapten Hwang

foto via hancinema.net

Yoo Ji Tae sebagai Svaha

foto via koreajoongangdaily.joins.com

Lakon utama dari film ini adalah Pastor Park. Dia sedang dalam penyusuran menemukan sekte sesat yang ada di Korea Selatan. Dia meminta bantuan Yo Sub untuk pura-pura dan menyusup di banyak pertemuan yang diselenggarakan oleh banyak aliran.

foto via hancinema.net

Setelah berbincang dengan banyak orang, Pastor Park menemukan mulai menemukan titik terang. Ada satu sekte yang menyembah Svaha yang berjari enam. Bukan dewa, manusia yang disembah ini akan menghabisi nyawa orang untuk membuat dirinya tetap bertenaga dan muda.

foto via hancinema.net

Setelah menelusuri banyak kejanggalan, Pastor Park pun bertemu dengan Kapten Hwang. Mereka berdua mengompilasi kasus menghilangnya gadis remaja yang lahir pada 1999 di sebuah kota kecil yang sama. Lalu, mereka mengambil kesimpulan bahwa seorang gadis bernama Geum Hwa yang memenuhi kualifikasi itu adalah korban selanjutnya.

foto via hancinema.net

Sebelum Geum Hwa diculik, Pastor Park menemukan Na Han. Dia adalah utusan yang diminta untuk membunuh gadis-gadis ini. Di saat yang tepat, Pastor Park mengejar Si Svaha yang akan pergi ke tempat yang tidak diketahui. Sulit diikuti, akhirnya Na Han lah yang diminta untuk mencekik Svaha.

foto via hancinema.net

Sayangnya, Na Han tidak bisa diselamatkan. Svaha berhasil keluar dari kecelakaan ini dan melanjutkan perjalanannya. Tapi, apakah Svaha bisa benar-benar kabur? Lalu, bagaimana dengan nasib Geum Hwa yang ternyata bisa membaca masa lalu dan depan sang Svaha? Akankah sekte sesat ini bertahan?

Comments

Loading...