OUR NETWORK
Rabu, Januari 20, 2021
OUR NETWORK

Selalu Fashionable, 5 Idol Kpop Ini Miliki Clothing Line Sendiri

Selain tampil dengan merek-merek fashion ternama di dunia, 5 idol Kpop fashionable ini juga menunjukkan ketertarikan mereka di dunia fashion dengan meluncurkan clothing line atau merek fashion mereka sendiri lo!

  1. BM KARD: STAYDIUM LA

STAYDIUM LA adalah merek fashion streetwear yang dibentuk tahun lalu dan dijalankan oleh BM dan orang tuanya, yang sudah lama berkecimpung di industri clothing line. Nama STAYDIUM adalah kombinasi dari kata “Stay (tinggal)” dan “stadium (stadion)”. Merek ini diciptakan oleh ibu BM, yang berharap para fans KARD akan “tinggal” bersama mereka dalam waktu yang lama dan KARD akan tumbuh cukup besar untuk memenuhi stadion.

STAYDIUM LA bisa dikirim ke seluruh dunia, dan baru-baru ini mereka juga menyumbangkan sebagian dari keuntungannya kepada organisasi kesadaran kanker payudara.

  1. Donghae Super Junior: TEMPUS

Selain miliki kafe Haru And One Day, Donghae juga berbisnis dengan mengembangkan merek fashion streetwear-nya, Tempus. Tempus dimiliki bersama oleh Donghae dan kakak laki-lakinya, Donghwa. Donghae sering terlihat mengenakan Tempus di acara VLive Super Junior, “SJ Returns,” dan juga memberikan pakaian Tempus kepada member Super Junior lainnya.

  1. Jackson GOT7: TEAM WANG

Jika kamu tipe orang yang suka fashion dengan warna-warna monokromatik, TEAM WANG mungkin cocok untukmu! Ketika Jackson meluncurkan merek streetwear-nya tersebut, dia mendesain pakaian dengan mempertimbangkan estetika favoritnya, yang menampilkan clean line, grafik sederhana, dan detail halus yang dapat dilihat oleh para fans Jackson.

  1. Baekhyun EXO: Prive

Baekhyun membuat banyak EXO-L bersemangat ketika dia mengumumkan peluncuran Prive pada tahun 2018 lalu, dan hampir langsung terjual habis dalam satu hari setelah pembukaan situsnya. Sebagai co-creative director Prive, Baekhyun ingin merancang pakaian streetwear yang simpel dan mudah diakses yang akan terlihat bagus untuk semua tipe badan. Slogannya “fearless” juga ditampilkan dalam banyak desain.

  1. G-Dragon Big Bang: PEACEMINUSONE

G-Dragon Big Bang yang dikenal sebagai salah satu fashionista terhits di Kpop, memulai clothing line-nya sendiri, PEACEMINUSONE, bekerja sama dengan stylist-nya. Merek ini bertujuan untuk membuat estetika fashion GD yang unik lebih mudah diakses oleh para fans yang ingin tampil seperti GD tanpa harus membeli merek mewah kelas atas yang super mahal. PEACEMINUSONE telah berkolaborasi dengan merek ternama, termasuk Nike.

Sumber: (1)

Comments

Loading...