OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

Sempurna Untuk Sambut Musim Semi! 14 Lagu K-POP Ceria dan Penuh Semangat (Part I)

Indonesia memang boleh saja hanya memiliki 2 musim. Namun tentu itu bukan halangan untuk menikmati lagu K-POP ceria yang membuat pendengarnya merasa sedang menyaksikan bunga-bunga yang mulai bermekaran. Musim semi yang indah memang mau tak mau membawa perasaan bahagia dan juga ceria. Memberikan harapan serta semangat baru seiring bunga yang kembali tumbuh mekar.

Di bawah ini, merupakan sederet lagu K-POP ceria yang dijamin membawa kamu memasuki musim semi yang cerah. Siap merasakan semangat baru dari musim semi?

1. 10cm – “What The Spring?”

Berbicara mengenai lagu K-POP ceria, “What The Spring?” dari musisi indie 10cm memang sepertinya akan kurang tepat. Terlebih lagi lirik dari lagu ini justru secara satir menggoda para pasangan yang tak sabar menanti-nantikan musim semi. Memiliki lirik yang manis, dipadukan dengan suara dan instrumen musik dari 10cm memang menjadikan lagu ini membawa pendengarnya masuk ke musim semi. Meskipun nantinya dilalui sendiri tanpa pasangan. Oops!

2. ‘Apink’ Jung Eun Ji feat. Hareem – “The Spring”

Musim semi dan pasangan yang berbahagia memang memberikan sebuah sensasi perasaan tersendiri. Setidaknya, inilah yang dirasakan oleh vokalis girl group Apink, Jung Eun Ji dalam lagu solonya “The Spring.”

Tak hanya lagunya saja yang memberikan perasaan atas musim semi yang manis dan penuh cinta. Musik video yang menunjukan Jung Eun Ji menyetir mobil sambil menyaksikan para pasangan dari segala usia di sekitarnya. Dijamin sih membuat perasaan pendengarnya menjadi hangat pula.

3. BTS – “Spring Day”

“Spring Day” boleh saja dirilis nyaris 2 tahun lalu. Namun lagu yang memenangkan penghargaan Song of The Year ini masih tetap memberikan perasaan tersendiri setiap kali musim semi tiba. Berbeda dengan lagu K-POP ceria lain yang memberikan harapan pada musim semi, “Spring Day” justru berfokus pada perasaan yang muncul setelah musim dingin usai. Musim semi pun dianggap waktu yang tepat untuk bertemu kembali dengan teman lama.

4. EXO-CBX – “Blooming Day”

Comments

Loading...