OUR NETWORK
Rabu, September 18, 2019
OUR NETWORK

Semua Member Blackpink Akan Melakukan Debut Solo?

blackpink
foto via koreaboo

Sahabat Kpop pasti sudah tahu kan kalau Jennie Blackpink sudah dikonfirmasi akan melakukan debut solo. Ya, dan debutnya ini akan mulai diorbitkan pada November 2018. Sebentar lagi guys!

“Dengan tujuan untuk membuat debut solonya di akhir tahun ini, Jennie saat ini sedang dalam tahap persiapan terakhir.” ㅡ YG Entertainment

Akan debut solo semua

Menyusul berita yang menarik ini, YG Entertainment menyatakan bahwa keempat anggota BLACKPINK akan membuat debut solo dengan Jennie sebagai member pertama yang melakukannya. Hemmm, benarkah semua member BP akan melakukan debut solo? Jawabannya adalah IYA.

“Ke-4 anggota BLACKPINK akan merilis lagu solo. Jennie akan menjadi yang pertama dalam proyek ini, yang akan dilanjutkan bersama dengan lagu baru BLACKPINK. ”ㅡ YG Entertainment

Dari pernyataan di atas. Kita bisa mendapatkan dua informasi. Pertama, semua anggota Blackpink akan debut solo. Dan dua, setelah debut Jennie, akan ada lagu baru dari BP. Wow, berita yang bagus sekali ya buat para Blink.

Mengenai debut solo Jennie, produser Yang Hyun Suk pernah meng-upload sebuah foto yang menunjukkan Jennie tengah melakukan syuting untuk MV-nya. Hal ini membuktikan bahwa debut solo Jennie memang sebentar lagi akan segera ditampilkan.

jennie
foto via koreaboo

“Kami secara bersamaan mengerjakan lagu BLACKPINK baru serta proyek solo untuk semua 4 anggota saat ini.Solo JENNIE akan menjadi yang pertama yang akan dirilis, diikuti oleh solusinya ROSÉ. Kekuatan terbesar BLACKPINK adalah bahwa kemampuan / bakat masing-masing sebagai artis solo sekuat kerja sama tim / kekompakan mereka. ” – YG Entertainment

Sementara itu, grup idola berbakat ini akan mengadakan konser solo pertama mereka, “BLACKPINK 2018 Tour [In Your Area] Seoul X BC Card”, di Olympic Gymnastics Arena di Seoul pada tanggal 10 November dan 11 November.

blackpink
foto via koreaboo

Baca juga: Hal-Hal Unik yang Bisa Dilakukan dengan Light Stick

Sumber: (1)

Comments

Loading...