Selasa, Agustus 9, 2022

Latest Posts

Hal-Hal Unik yang Bisa Kita Lakukan dengan Light Stick

Asesoris apa yang biasanya pengen dibawa oleh seorang fans ke sebuah konser Kpop? Ya, benar sekali, jawabannya adalah light stick! Banyak fans yang sebenarnya pengen beli banget light stick, cuma kadang terhalang oleh harga. Padahal sebenarnya ya guys, kalian nabung dan beli aja deh, soalnya nanti LS-nya bisa kepake buat banyak hal.

Nih, hal-hal unik yang bisa kalian gunakan dengan light stick kalian!

Sebagai asesoris dekor ruangan

light stick
foto via koreaboo

Light stick yang gak lagi kamu bawa, bisa disimpan di rak di rumah dan jadi asesoris sebuah ruangan. Makin edgy dan khas jadinya.

Buat jadi penerangan di konser

Salah satu fungsi light stick saat dibawa ke konser adalah sebagai penerangan. You know lah, biasanya ada momen di mana lampu di hall konser dimatikan dan hanya ada cahaya LS yang dinyalakan. Wuih, itu suasananya jadi haru banget!

Sebagai senter kalau mati lampu di rumah

light stick
foto via koreaboo

Kalian pernah ngalamin mati lampu gak sih di rumah? Biasanya karena dimatiin sama PLN atau karena token listrik di rumah abis. Nah sekarang jangan takut gelap lagi, LS bisa kita manfaatkan sebagai senter di kala kegelapan menyelimuti rumah kita.

Buat jadi hiasan meja

light stick
foto via koreaboo

Beberapa fans kayaknya punya sense seorang penata rumah. Ya, ada seorang fans yang menjadikan sebuah LS menjadi hiasan meja. Gak cuma itu, LS-nya diisi bunga juga loh biar lebih estetik.

Buat nikahan

light stick
foto via koreaboo

Ada-ada aja fans yang satu ini. Sebagai seorang EXO-L, dia menjadi LS EXO menjadi sebuah property di saat menikah. LS-nya diberi bunga dan ia pegang selama prosesi pernikahan.

Sebagai teman nasi

light stick
foto via koreaboo

Kalian tahu gak sih bentuk LS milik N.Flying? Ya, LS-nya kentang guys. Kentang beneran. Jadi kalau lapar, bisa kalian makan deh.

Sebagai alat pancingan

Siapa sangka sebuah ARMY BOMB bisa jadi alat pancingan? Hemmm, Jin BTS sendiri nih yang memprakarsai. Doi pernah pakai ARMY BOMB untuk nangkep ikan dalam acara Law Of The Jungle.

Sebagai alat perlindungan diri

Ya, pukulkan light stick kalian ke cowok-cowok nakal yang gangguin kalian!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss