OUR NETWORK
Minggu, Januari 19, 2020
OUR NETWORK

Sengitnya Persaingan Antar Guru di Film Misbehavior

foto via hancinema.net

Menjadi pegawai tetap di sebuah perusahaan adalah previlige yang diincar banyak orang. fasilitas dan tunjangan yang diberikan juga bakal berbeda dengan pegawai kontrak tapi untuk bisa mendapatkan posisi itu, ada banyak hal yang harus dilalui. Di film Misbehavior ini, merebutkan posisi ini adalah perjuangan tersendiri.

Film Misbehavior ini dirilis pada Januari 2017 lalu. Mengusung genre drama, layar lebar ini hadir dalam durasi kurang lebih 1 jam 36 menit. selain soal karier, masalah percintaan juga jadi highlight di film ini.

Kim Ha Neul sebagai Hyo Joo

foto via hancinema.net

Lee Won Geun sebagai Jae Ha

foto via hancinema.net

Yoo In Young sebagai Hye Young

foto via hancinema.net

Hyo Joo adalah salah satu dari 4 guru di sebuah SMA khusus laki-laki yang berstatus pegawai kontrak. Untuk memperpanjang, dia tidak diizinkan menikah dan hamil sebelum kontrak barunya selesai. Dia juga harus menerima permintaan kepala sekolah untuk menjadi wali kelas.

foto via hancinema.net

Setiap hari, dia harus pulang larut karena mengajar kelas malam. Namun di kelasnya, salah satu muridnya yang bernama Jae Ha lebih memilih untuk latihan di ruang olahraga. Dia akan mengikuti kompetisi tari, tapi nggak ada biaya untuk ikut kursus.

foto via hancinema.net

Hyo Joo pun menunjukkan perhatian pada muridnya itu. Hingga suatu ketika hadir guru baru bernama Hye Young. Dia adalah anak dewan sekolah sekaligus juniornya saat kuliah. Hyo Joo kurang menyukai Hye Young karena dirinya yang diistimewakan di sekolah itu.

foto via hancinema.net

Tak disangka saat akan mengunjungi Jae Ha di ruang olahraga, Hyo Joo mendapati muridnya itu berduaan dengan Hye Young. Geram dan disulut oleh rasa bencinya, Hyo Joo pun mencoba mengancam Hye Young agar menjauhi Jae Ha.

foto via hancinema.net

Keadaan berbalik saat tiba-tiba Jae Ha menunjukkan rasa sukanya kepada Hyo Joo. Wali kelas kontrak ini pun luluh dan suka dengan muridnya itu. Dia bahkan sampai rela membiayai biaya kursus Jae Ha. Namun Hyo Joo harus menjaga kelakuannya dan berbaik hati kepada Hye Young saat tahu kontrak barunya tidak diperpanjang.

foto via hancinema.net

Persoalan karier dan kisah cinta antara guru dan murid ini jadi semakin pelik. Hyo Joo pun nekat melakukan hal jahat yang membuat dirinya justru kehilangan cinta dan pekerjaannya secara bersamaan.

Comments

Loading...