Kamis, Februari 2, 2023

Latest Posts

Sengitnya Persaingan Berburu Emas di K-Movie The Hunt

Selain pesugihan, ada tempat yang pasti diburu oleh orang banyak saat keberadaannya ditemukan. Emas. Sumber daya alam yang berada di dalam bumi ini menggiurkan dan mampu membuat orang kaya raya. Tapi harus bersaing dengan banyak orang seperti di film The Hunt ini.

Film The Hunt yang disutradarai oleh Lee Woo Chul ini tayang pada akhir Juni 2016 lalu. Selama 93 menit ceritanya berlangsung, bersiaplah dengan adegan dan suara adu tembak yang bertubi-tubi.

Ahn Sung Ki sebagai Moon Ki Sung

foto via hancinema.net

Han Ye Ri sebagai Kim Yang Soon

foto via hancinema.net

Choi Jin Woong sebagai Park Dong Geun

foto via hancinema.net

Kwon Yool sebagai Maeng Joon Ho

foto via hancinema.net

Moon Ki Sung adalah seorang pria tua yang setiap harinya menghabiskan waktu untuk mendaki gunung. Dia sampai akrab dengan remaja yang tinggal di dekat gunung yang bernama Kim Yang Soon. Mereka berdua sering bertukar kabar dan mengobrol sejenak.

foto via hancinema.net

Suatu ketika, gunung tersebut didatangi oleh sekelompok orang dari kota. Ada Park Dong Geun dan Maeng Joon Ho yang tergabung dari rombongan itu. Mereka semua datang untuk berburu emas. Dengan alat pendeteksi canggih, keberadaan emas itu memang bukan emas semata.

foto via hancinema.net

Dari jauh, Ki Sung melihat ada yang nggak beres dengan rombongan itu. Dia membututinya dan benar dugaannya. Dia melihat ibunya Yang Soon yang celaka setelah beradu mulut dengan orang baru itu.

foto via hancinema.net

Dalam perjalanan, tak disangka Maeng Joon Ho membunuh sebagian besar orang dari rombongannya. Hanya tersisa Dong Geun yang jadi penunjuk jalan untuk sampai di sumber emas yang ada. Di rute yang berbeda, ada Ki Sung dan Yang Soon yang semakin masuk ke dalam hutan.

foto via hancinema.net

Saling serang dan melontarkan timah panas, kedua rombongan dari kota dan desa ini harus mencapai titik perburuan emas dengan cepat. Jika tidak, harapan untuk kaya bakalan kandas. Mampukah Ki Sung dan Yang Soon menghentikan kedua pria tamak itu?apakah salah satu dari mereka bisa mendapatkan kekayaan seperti yang diinginkan?

Latest Posts

Don't Miss