Selasa, Agustus 9, 2022

Latest Posts

Seohyun SNSD Bicarakan Kesulitannya Main Drama “Time”

Seohyun SNSD baru-baru ini telah menamatkan drama terbarunya, Time, yang tayang di MBC. Dia pun angkat bicara tentang pengalamannya selama syuting drama tersebut.

Ketika ditanya apa yang dia lakukan sejak dramanya berakhir, Seohyun berkata, “Sepertinya aku baru bisa keluar dari karakter Seol Ji Hyun sekitar tiga hari yang lalu. Dia adalah karakter yang melelahkan secara emosional, jadi aku sampai sakit di tempat tidur selama sekitar satu minggu setelah tamat. Kupikir tubuhku mulai sakit setelah aku rileks.”

Seohyun dipuji karena aktingnya di “Time” dan beberapa mengatakan itu adalah “penemuan kembali” karirnya sebagai aktris. “Hal tentang akting adalah itu cuma pura-pura, tapi itu adalah tugasku untuk menggambarkannya sebagai sesuatu yang nyata,” jelasnya. “‘ Bagaimana aku bisa menggambarkan sesuatu yang palsu menjadi sesuatu yang nyata setiap saat?‘ adalah tugas terbesarku.”

Dia melanjutkan, “Aku selalu menyesal karena nggak bisa menuangkan semua konsentrasi ke dalam akting karena aku juga sedang melakukan promosi pada saat yang bersamaan. Aku sangat ingin melakukannya. Selama drama ini, aku nggak melakukan hal lain selain fokus pada drama yang satu ini. Aku bahkan mencocokkan kehidupan sehari-hari dengan drama. Aku membaca sinopsisnya dan berpikir bahwa karaternya akan sangat sulit. Itu nggak terlihat seperti sesuatu yang bisa kulakukan hanya dengan sedikit usaha. Jadi untuk berkomunikasi dengan Seol Ji Hyun, aku ingin punya waktu sendiri. Selama drama, aku hidup terpisah dari orang tua.”

Momen membanggakan

Saat ditanya tentang momen yang membuatnya merasa bangga saat syuting, Seohyun berkata, “Pada akhir syuting, skrip pada dasarnya keluar dari set. Kami hampir merekamnya secara langsung. Ada adegan di mana aku berjalan di jalan dan mengungkapkan kebenaran dengan telepon seluler. Itu adalah adegan paling penting dalam drama.”

Dia menjelaskan, “Skrip keluar satu jam sebelum syuting, dan itu lebih dari delapan halaman. Itu benar-benar berbeda dari naskah dari hari sebelumnya, jadi aku pun merasa kewalahan. Aku bertanya-tanya gimana aku bisa melakukannya. Aku juga berpikir bahwa jika aku nggak melakukannya dengan baik, maka dramanya bisa gagal. Ada banyak beban psikologis. Ketika aku berhasil memfilmkannya, aku merasa sangat bangga. Sutradara juga berterima kasih padaku karena itu adalah situasi yang berisiko.”

Dalam mengatasi berbagai macam situasi ketika syuting drama ini, Seohyun menyatakan, “Ada banyak alasan yang membuat mentalitasku terguncang di dalam dan di luar drama. Untungnya, mentalitasku jadi lebih kuat. Sekarang, aku nggak takut apa pun. Situasi semacam ini nggak bisa dihindari hanya karena aku ingin menghindarinya. Kupikir itu adalah pengalaman yang baik. Aku berterima kasih kepada orang-orang yang menonton dramanya meskipun situasi seperti ini.”

Alasan memilih membintangi “Time”

Saat ditanya mengapa dia memilih tampil di “Time,” Seohyun menjawab, “Ketika orang-orang memikirkan aktris Seohyun, ada kejutan yang lebih besar ketika aku melakukan peran yang nggak diharapkan orang-orang cocok denganku. Jadi aku ingin menantang diri sendiri. Aku pernah bekerja dengan sutradara Jang Joon Ho di drama sebelumnya ‘Bad Thief, Good Thief.’ Itu adalah proyek debutnya dan dia menghubungiku pertama kali mengatakan bahwa dia ingin bekerja sama. Aku ingin membalasnya karena mempercayaiku, jadi aku ingin melakukannya dengan lebih baik. Drama ini juga punya pesan besar. Aku bersimpati dengan pesan tentang bagaimana setiap orang memiliki jumlah waktu yang sama dan menjalani kehidupan yang berbeda.”

Mengenai tekanan batin sebagai tokoh utama, Seohyun berkata, “Kupikir selalu ada tekanan nggak peduli apa pun jenis proyek yang kulakukan. Karakter ini dibuat untukku, jadi aku harus merasa bertanggung jawab saat mengekspresikan kehidupan karakter ini. Dalam drama ini, hal itu sulit karena kehidupan karakter ini terasa menyakitkan. Itu adalah sesuatu yang belum pernah kualami, jadi sangat penting untuk memahami karakter ini dan menjadi satu dengannya.”

Baca juga: Bagaimana Menerima Keputusan Tiffany, Sooyoung, Dan Seohyun Yang Keluar Dari SM Entertainment

Sumber: soompi

Latest Posts

Don't Miss