Jumat, Agustus 12, 2022

Latest Posts

Seorang Mantan Trainee Idol Menuduh CEO Agensi Hiburan ‘A’, yang Merupakan Member Grup Idol Generasi Pertama, Melakukan Penyerangan Padanya

Seorang mantan trainee idol Kpop menuduh seorang idol generasi pertama ‘A’ melakukan penyerangan terhadapnya. Hal itu terungkap baru-baru ini di forum komunitas online yang populer, saat seorang netizen membuat postingan dan menulis, “Aku adalah mantan trainee idol dan 6 tahun telah berlalu tapi hanya memikirkan hari itu membuat air mataku mengalir. Aku adalah seorang trainee di sebuah agensi hiburan di mana ‘A’, yang merupakan member grup idol generasi pertama, adalah CEO-nya.”

Menurut sang netizen, saat melakukan percakapan tentang musik dengan CEO agensinya ‘A’ pada tahun 2016, netizen itu pernah menyatakan “[gaya] musiknya sudah kuno”. Karena hal itu, ‘A’ menjawab dengan umpatan seperti, “Hei, kamu j***ng!”, dan menampar pipi kanan netizen itu 4 kali, dan pipi kirinya 2 kali. Kemudian, ‘A’ diduga melepas topi netizen itu dan meninju bagian belakang kepala netizen itu sebanyak 2 kali.

Setelah kejadian yang menimpanya tersebut, netizen itu tidak dapat menerima permintaan maaf dari ‘A’, melainkan diberitahu bahwa dia bertanggung jawab atas terjadinya insiden tersebut. Netizen itu kemudian mengungkapkan bahwa karena takut dengan ‘A’, dia memutuskan kontrak dan memutuskan untuk masuk wajib militer Korea Selatan. Netizen itu kemudian juga dengan tegas menyatakan bahwa dia ingin tetap menerima permintaan maaf dari ‘A’.

Bersamaan dengan postingan anonim tersebut, netizen itu juga mengunggah foto dari masa trainee-nya.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss