OUR NETWORK
Jumat, Agustus 23, 2019
OUR NETWORK

Seramnya Diikuti Arwah yang Menirukan Semua Suara di Film The Mimic

foto via hancinema.net

Walau tidak bisa dilihat oleh mata orang biasa, di sekitar kita ada banyak makhluk gaib yang mengikuti. Hati-hati saja, jangan sampai harimu jadi menyeramkan karena diikuti arwah yang bisa menirukan suara banyak orang. Seperti yang ada di film yang berjudul The Mimic ini.

Film bergenre horor thriller yang tayang pada 2017 ini siap menemanimu selama 100 menit. Dengan background music menegangkan dan jumpscare yang tak terduga, kamu bakalan terasa seperti menjadi bagian dalam cerita menyeramkan ini.

Yeom Jung Ah sebagai Hee Yeon

foto via hancinema.net

Park Hyuk Kwon sebagai Min Ho

foto via hancinema.net

Shin Rin Ah sebagai gadis misterius

foto via hancinema.net

Film The Mimic ini menceritakan tentang Hee Yeon dan keluarganya yang memutuskan untuk pindah ke kampung halaman ibu mertuanya yang hilang ingatan. Anaknya yang bernama Jun Hee juga diajak untuk pindah ke sana.

foto via hancinema.net

Di lingkungan yang baru bagi Hee Yeon, dia menemukan banyak hal yang janggal. Mulai dari rumahnya yang dekat dengan sebuah gua dan kehadiran anak kecil berbaju pink. Sejak saat itu, harinya jadi nggak tenang.

foto via hancinema.net

Gadis misterius ini awalnya diam dan tidak berbicara. Tapi tiba-tiba, dia mengaku bernama Jun Hee, sama seperti nama anaknya Hee Yeon. Setelah kedatangan Jun Hee misterius, penglihatan Hee Yeon dan keluarganya seperti memudar.

foto via hancinema.net

Tak disangka-sangka, ternyata gadis kecil ini bukan anak biasa. Menurut cerita cenayang yang tinggal di situ, dia adalah anak dari dukun yang memuja arwah macan yang bisa menirukan suara banyak orang. Sejak si dukun melakukan ritual ekstrem di depan gua, banyak sekali orang yang dilaporkan hilang.

foto via hancinema.net

Suami Hee Yeon dan ibu mertuanya menjadi korban dari muslihat gadis kecil dan dukun ini. Dia harus mencari keluarganya dengan masuk ke dalam gua. Sayangnya, di dalam gua dia mendengar suara yang mirip seperti suami dan ibu mertuanya.

foto via hancinema.net

Di dalam sana, dia juga dikejar dengan dukun yang mengubah suaranya menjadi orang lain tersebut. Gadis misterius yang menuntun ke dalam gua ini membuat mata Hee Yeon seperti rabun.

Apakah Hee Yeon berhasil menyelamatkan suami dan ibu mertuanya keluar dari gua tersebut? Bagaimana nasib gadis misterius yang ternyata sudah menganggap Hee Yeon seperti ibunya sendiri ini?

Comments

Loading...