Senin, Agustus 8, 2022

Latest Posts

Serial Reality Show Irene Red Velvet “Irene’s Work & Holiday” Memicu Perdebatan Sengit Setelah Episode Pertamanya Tayang

Serial reality show Irene Red Velvet “Irene’s Work & Holiday” menayangkan episode pertamanya pada 4 Agustus dan mulai menampilkan keseharian sang leader grup tersebut.

Mulai dari episode pertama, kamera mengikuti Irene melalui jadwal hariannya, yang dimulai dengan kunjungan ke salon. Sambil menata rambutnya, Irene mengobrol dengan para anggota staf. Irene terus ngobrol dengan para anggota staf yang sambil merias wajahnya, dengan sopan bertanya kepada penata riasnya apakah mereka sudah sarapan.

Episode pertama “Irene’s Work & Holiday” terus menunjukkan sisi baik dan rendah hati dari Irene. Hal itu pun kemudian memicu perdebatan sengit di komunitas online ketika netizen menunjukkan bahwa tampaknya SM Entertainment sedang mencoba untuk membalikkan citra Irene yang terpapar secara negatif selama kontroversi sikapnya pada tahun 2020 lalu.

Netizens berkomentar, “Aku dapat melihat mereka berusaha sangat keras untuk mengubah citra Irene, lol,” “Mereka harus menunjukkan Irene yang baik dengan para anggota staf, itu sangat terlihat mereka sedang mencoba lakukan itu,” “Ini sangat lucu karena maksud acaranya sangat jelas, lol,” dan “Mereka mencoba membersihkan citranya.”

Di sisi lain, fans membela Irene dengan mengkritik netizen yang menulis komentar negatif tentang sang idol. Mereka berkomentar, “Orang-orang yang mengatakan mereka membenci Irene, mengapa kalian terus menonton tentang dirinya? lol Aku hanya ingin tahu,” “Orang-orang hanya menyerangnya dengan berpikir inilah kesempatannya,” “Orang-orang ini pecundang, mereka aji mumpung jika ada kesempatan untuk mengkritiknya,” “Sepertinya orang-orang hanya mengambil tangkapan layar untuk digunakan secara negatif,” dan, “Menurutku orang-orang ini memiliki rasa rendah diri, lol.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss