OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Setelah Memilih Independen, Ailee Akhirnya Umumkan Bergabung Dengan Agensi Baru

Ailee sempat mengungkap dirinya memilih menjadi musisi independen setelah kontraknya dengan YMC Entertainment berakhir. Namun setelah beberapa waktu, soloist papan atas ini pun akhirnya secara resmi mengumumkan ia sudah bergabung dengan agensi baru.

Pada 10 September, melalui akun Instagram resminya Ailee mengumumkan sudah tanda tangan kontrak dengan Rocket3 Entertainment. Soloist ini sempat menyebut tentang pilihannya sebagai musisi independen usai kontrak dengan YMC Entertainment berakhir pada bulan Februari.

Beberapa bulan menjadi free idol, Ailee pun akhirnya mengungkap ia merupakan bagian dari agensi Rocket3 Entertainment saat ini.

Dalam postingannya di Instagram, Ailee menyebut ia berencana untuk melesat seperti roket secara global dengan agensi tersebut. Pernyataan ini seakan memberikan harapan akan lebih banyak promosi secara internasional untuk soloist yang dikenal sebagai Queen of KPOP ini.

https://www.instagram.com/p/B2OgGOTg_Vk/?utm_source=ig_embed

“Saya ingin memulai dengan pikiran dan jiwa terbuka dengan rumah baru saya ‘Rocket3ENT’! Seperti arti dari Rocket3, saya akan mencoba yang terbaik dan berusaha sekuat tenaga untuk berkembang dan bangkit seperti roket secara global dan untuk membuat Anda semua bangga melalui seni, seniman, dan Anda, orang-orang yang bersedia mengambil langkah selanjutnya dengan menarik bab baru dalam hidupku!”

Pada postingannya, soloist cantik tersebut pun meminta penggemar untuk mengikuti akun media sosial agensi agar mengetahui tentang jadwal dan lain-lain. Selain itu ia menyebut website agensi pun langsung crash dengan banyaknya penggemar yang berusaha mengakses.

Comments

Loading...