OUR NETWORK
Selasa, Oktober 20, 2020
OUR NETWORK

SHINee Onew, Cinta Pertama Sebagian K-popers Ketika Mengenal Dunia Idol

Chingu-ya, cinta pertama nggak melulu memiliki definisi sebagai perasaan suka terhadap lawan jenis yang ada di sekitar kamu, lho.

Nah, ketika kamu mulai menjerumuskan diri pada dunia per-Korea-an, siapa nih idol atau artis yang membuat kamu nggak bisa lepas dari update-an berita mereka?

(foto 1)Ketika generasi Mimin yang terjerumus dunia Korea di tahun 2009-an, banyak banget lho yang menjatuhkan pilihan ke SHINee Onew sebagai cinta pertama mereka. Apa aja alasannya?

Karismanya

Tahun itu, SHINee lagi melejit karirnya dengan lagu hits mereka: Ring Ding Dong. Dengan konsep seperti malaikat yang jatuh dari khayangan, mereka semua tampil charming banget. Apalagi Onew, dengan pipi tembem dan rambut seperti dedek polos, membuat siapa aja yang lihat jadi pengin meluk.

(gif 1)Hore, akhirnya dipeluk!

Setelah itu, SHINee disibukkin sama reality show yang lagi booming di jamannya, Hello Baby. Wah, pada inget kan? Para member diharuskan merawat seorang balita bernama Jung Yoogeun yang imutnya luar biasa dan menjadi sosok appa buat dia. Onew mengalami masa sulit waktu itu. Kenapa? Karena punya pengalaman buruk waktu gendong anjing dan menyisakan trauma, Onew gak berani gendong apa-apa lagi, termasuk Yoogeun.

(gif 2)Ouchhhhh~~

Lalu, SHINee sudah mulai sibuk comeback dengan konsep-konsep baru. Untuk selalu dekat dengan para Shawol, si Onew yang jago bahasa inggris ini nggak mau kalah sama idol-idol lainnya buat punya akun socmed. Di Twitter dia punya akun dengan username @skehehdanfdldi dan Instagram dengan akun @dlstmxkakwldrl. Susah ya bacanya, kekekeke.

Yang bikin Onew makin disayang sebagai cinta pertama adalah soskonya yang misterius. Kenapa? Iya, doi punya akun tapi jarang banget update. Para Shawol kan gemes pingin tau doi lagi sibuk ngapain. Kekekeke.

(gif 4)Kalo boleh kepo, siapa nih cinta pertama kamu saat terjebak di dunia per-Koreaan?

Comments

Loading...