Jumat, Desember 9, 2022

Latest Posts

Shuhua (G)I-DLE Dengan Percaya Diri Mengakui Kecantikannya dan Memberitahu Alasan Mengapa Dia Selalu Menyematkan Komentar Pujian di Instagram

Ada banyak elemen mengapa idol bisa begitu disukai dan populer di kalangan para fans. Banyak idol mungkin dipuji karena berkomunikasi dengan baik dengan para fans mereka, sementara yang lain mungkin dipuji karena visual mereka yang luar biasa menakjubkan. Tapi untuk Shuhua (G)I-DLE, fans akan mendapatkan yang terbaik dari keduanya!

Dengan lebih dari 2,6 juta pengikut Instagram, Shuhua sering berbagi kehidupan sehari-harinya dengan para fans. Tak lupa dia juga suka berbagi foto-foto cantik visualnya.

Pada penampilan grup baru-baru ini di konten Youtube di channel ‘:Diggle’, pembawa acara Jonathan menunjukkan bahwa Shuhua memiliki kebiasaan yang sangat menggemaskan untuk menyematkan komentar dari para fans yang memuji penampilannya di bagian atas bagian komentar.

Ketika ditanya alasan mengapa dia melakukannya, dia menjawab dengan jawaban yang sangat sederhana namun tidak bisa lebih benar: karena mereka enak dilihat.

Jonathan lebih lanjut memberikan contoh lain, dan mencatat bahwa Shuhua, yang melihat komentar fansnya mengatakan, “Apakah kamu seorang dewi???” pernah menjawab, “Hapus tanda tanyanya.”

Sebagai tanggapan, Shuhua dengan bangga berkata, “Katakan padaku dengan percaya diri. Mengapa kamu meragukanku?”, Mengekspresikan kepercayaan luar biasa pada penampilannya. Komentar lain berbunyi, “Aku kaget. Aku melihat Shuhua secara langsung. Mengapa kamu begitu cantik?” dan Shuhua dengan jenaka menjawab, “Naik” saat dia menyematkan komentar ini juga untuk membantunya “naik” di bagian komentar.

Shuhua (G)I-DLE, sekali lagi, hanya berkata, “Itu karena aku ingin menaruh komentar yang bagus di bagian atas,” dan menambahkan bahwa menurut dia itu adalah fakta bahwa dia cantik, dan itu berarti, komentar itu hanya mengatakan sesuatu yang benar.

Apakah kamu setuju dengan Shuhua?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss