Kamis, April 18, 2024

Latest Posts

Siklus Kehidupan Seorang Broker Saham di K-Movie Money

Uang adalah prioritas bagi sebagian besar orang. Tanpa adanya barang ini, roda kehidupanmu nggak akan bisa berjalan. Tapi jika sudah mendapatkan uang banyak dan keliru dalam memanfaatkannya, kamu akan ada dalam masalah besar. Seperti yang diceritakan di K-Movie berjudul Money.

Film Money akan rilis di Korea Selatan pada 20 Maret 2019 ini hadir dengan cerita yang unik sekaligus menegangkan. Keseharian yang dilewati oleh pegawai di perusahaan saham dirangkum dalam durasi 115 menit.

Ryu Joon Yeol sebagai Il Hyun

foto via hancinema.net

Kim Min Jae sebagai Yoo Min Joon

foto via hancinema.net

Yoo Ji Tae sebagai Ticket Man

foto via hancinema.net

Jo Woo Jin sebagai Han Hi Cheol

foto via hancinema.net

Il Hyun adalah anak muda yang bercita-cita menjadi kaya. Terlahir dan besar dari keluarga yang hidup dari kebun raspberry, dia mun mencoba peruntungan dan melamar kerja di perusahan saham sebagai seorang broker.

foto via hancinema.net

Di bulan pertamanya bekerja, dia jarang bisa membeli dan menjual saham. Sering melakukan kesalahan, dia pun jadi desperate. Sampai akhirnya ada koleganya yang bernama Yoo Min Joon menawarkan cara cepat supaya bisa membeli saham dalam jumlah besar. Dia meminta Il Hyun untuk bertemu dengan Tiket Man.

foto via hancinema.net

Hari yang dinanti tiba, Il Hyun pun akhirnya bertemu dengan si Ticket Man. Dia diberikan sebuah handphone lawas dan akan dihuungi ketika saatnya tiba untuk beraksi. Akhirnya, di percobaan pertama Il Hyun bisa membeli banyak saham dan mendapat untuk hingga 1,7 miliyar won.

foto via hancinema.net

Setelah itu, Il Hyun semakin sering mendapat telepon untuk melancarkan kariernya sebagai broker. Uangnya bertambah banyak, hingga dia pun bisa membeli sebuah rumah di komplek apartemen mewah. Dia pun membelikan banyak barang dan membantu bisnis kebun raspberry di rumah orangtuanya.

foto via hancinema.net

Namun, semua hal ilegal yang dilakukan tidak bisa bertahan lama. Ada seorang detektif bernama Han Hi Cheol yang mengendus transaksi saham ilegal ini. Dia tahu bahwa Il Hyun adalah salah satu broker yang bekerja sama dengan Ticket Man.

foto via hancinema.net

Lama kelamaan, teman baik yang bekerja sekantor dengannya mulai mencurigai dirinya karena jumlah saham yang dia jual. Tapi Il Hyun tetap merahasiakan ini dan tidak mau mengaku. Tapi ternyata, kebaikan yang dilakukan Ticket Man tidak seperti yang dilihat.

Il Hyun pun mulai terancam karena Ticket Man tidak segan untuk melukai orang yang mencoba melaporkan dan mengkhianati dirinya. Apakah il Hyun mampu tetap bekerja dalam keadaan selamat?

Latest Posts

Don't Miss