OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

Sisa Berlima, Teentop Tetap Comeback dengan Penampilan yang Kece Punya!

Satu lagi grup senior yang comeback di bulan April! Yap, dengan formasi baru Teentop tampil fresh di special showcase yang bertajuk HIGH FIVE.

Kiri-Kanan: Ricky, Chunji, Changjo, Niel, C.A.P

Awal tahun ini para Angels (Fansclub Teentop) memang dikagetkan dengan keluarnya salah satu member, L.Joe dari grup karena alasan pribadi. Walaupun negosiasi telah TOP Media adakan, dan para member sudah berusaha membujuk agar bisa bertahan, L.Joe tetap pada pendiriannya untuk meninggalkan grup yang sudah 7 tahun membesarkan namanya itu.

Baca juga: Ini Dia Kumpulan Lagu dan MV Teentop yang Susah Dilupain

Namun kepergian L.Joe tidak membuat Teentop berhenti berkarya, buktinya mereka comeback dengan full album di bulan April ini. Dengan tittle track utama yang berjudul “Love Is”, Teentop tampil kece saat mengadakan showcase mereka.

Berikut momen-momen yang bisa kamu temukan di live stage HIGH FIVE.

Bukan Teentop namanya kalau nggak nampilin dance yang complex dan stunning. “Love Is” yang memang digubah oleh composer legendaries, Brave Brothers, benar-benar memaksimalkan potensi dari Teentop di atas panggung. Penasaran? Cek sendiri penampilan kece mereka melalui videonya di bawah ini:

Comments

Loading...