OUR NETWORK
Minggu, September 20, 2020
OUR NETWORK

Sleepy Membantah Klaim TS Entertainment Bahwa Dia Berbohongi tentang Kondisi Rumahnya

Sleepy telah menanggapi klaim TS Entertainment bahwa ia berbohong tentang air dan listriknya yang terputus di rumahnya.

Kedua belah pihak saat ini terlibat dalam pertempuran hukum publik karena diumumkan bahwa Sleepy telah meninggalkan TS Entertainment setelah mengajukan pengajuan untuk meminta pemutusan kontraknya awal tahun ini. Sejak itu, kedua belah pihak telah melakukan wawancara dan merilis dokumen sehubungan dengan perselisihan mereka. Baru-baru ini, TS Entertainment menyatakan bahwa klaim yang dibuat oleh Sleepy mengenai kondisi kehidupan yang buruk di rumahnya menyebabkan air dan listrik terputus karena agensi tidak membayar tagihannya tepat waktu.

Sleepy pun kemudian menanggapi pernyataan TS Entertainment dengan pernyataannya sendiri di Instagram yang berbunyi sebagai berikut:

“Halo, ini Sleepy.
Dari apa yang saya pahami, agensi saya mengirim siaran pers ke berbagai media yang menyatakan bahwa ‘Air dan listrik tidak pernah terputus.’
Saat ini saya bekerja sendiri tanpa agensi, dan saya syuting kemarin sehingga saya tidak bisa segera merilis pernyataan resmi.
Sampai sekarang, kami telah menerima pemberitahuan dan pesan peringatan yang tak terhitung jumlahnya bahwa gas akan diputus, seperti stiker yang kalian dapatkan ketika properti kalian disita. Setiap kali saya menerimanya, saya akan mengirimkannya ke agensi saya sebelumnya dan memohon untuk mengatasi masalah itu. Namun, saya tidak tahu bagaimana menangani ketakutan yang terus-menerus tentang air, listrik, atau gas saya yang akan diputus setiap kali saya menerima pesan teks itu. Foto-foto yang dilampirkan menunjukkan buktinya.
Saya tidak tahu apa lagi yang bisa saya katakan untuk menjelaskan situasi ini. Saya harap kalian dapat melihat dan memutuskan sendiri.
Nama “Kim Sung Won” di tangkapan layar adalah nama asli saya.”

View this post on Instagram

안녕하세요 슬리피입니다. 어제 전 소속사에서 ‘단전 단수는 없었다’는 보도자료를 각 언론사로 보낸 것으로 알고 있습니다. 현재 저는 소속사 없이 혼자 일을 하고 있고, 어제 녹화가 있어서 바로 입장을 낼 수가 없었습니다. 그동안 저희 집에는 차압 딱지가 붙듯이 전기공급 제한, 도시가스 중단 등을 알리는 공문이 붙거나, 이를 경고하는 문자가 수시로 왔습니다. 그럴 때마다 전 소속사 측에 이를 호소해 겨우 겨우 이를 막으며 살아 왔습니다. 하지만 이런 공문이 붙거나, 문자 메시지를 받을 때마다 단전과 단수, 도시가스 공급이 중단되면 어쩌나 하는 불안한 마음으로 어찌할 바를 몰랐습니다. 위 사진들이 바로 그 내용입니다. 말로써 제가 더 어떤 설명을 할 수 있을 지 모르겠습니다. 보시고 판단해주시기 바랍니다. 캡처 사진 속 ‘김성원’인 제 본명입니다.

A post shared by SLEEPY / 슬리피 (@sleepysta) on

Dalam postingan itu, Sleepy memasukkan pesan-pesan yang telah ia kirim ke seorang karyawan TS yang memintanya menyelesaikan situasi tagihan yang belum dibayar, dengan satu pesan termasuk foto bak mandinya yang diisi ibunya jika air mereka dimatikan. Dia juga memasukkan pesan teks yang dia terima dari layanan terkait yang menanyakan tagihan yang belum dibayar, dengan peringatan bahwa layanan akan dihentikan jika situasinya tidak segera diselesaikan.

Sumber: (1)

Comments

Loading...