OUR NETWORK
Sabtu, Agustus 15, 2020
OUR NETWORK

TS Entertainment Menjawab Klaim Sleepy Tentang Kondisi Tempat Tinggalnya

foto via soompi

Sejak terungkap bahwa Sleepy telah meninggalkan TS Entertainment setelah permintaan untuk mengakhiri kontraknya awal tahun ini, ia dan agensinya telah terlibat dalam sengketa hukum publik. TS Entertainment telah mengklaim bahwa Sleepy telah menggelapkan dana, yang mana telah dia sangkal. Sleepy kemudian merilis dokumen dan catatan obrolan yang menunjukkan bahwa dia dibayar secara tidak adil, yang ditanggapi oleh agensi dengan dokumen mereka sendiri. Sleepy dan mantan CEO TS Entertainment kemudian diwawancarai di “Night of Real Entertainment” SBS untuk berbagi sisi cerita mereka, yang kemudian diikuti oleh lebih banyak dokumen dari agensi.

Pada 9 Desember, TS Entertainment merilis dokumen baru untuk membantah klaim yang dibuat oleh Sleepy bahwa air dan listriknya telah terputus di rumahnya karena agensi tidak membayar jumlah yang diperlukan. Pernyataan mereka berbunyi sebagai berikut:

“Halo, ini TS Entertainment.
Kami ingin merilis pernyataan resmi kami tentang Sleepy.
Pertama-tama, kami ingin meminta maaf karena membawa berita buruk kepada banyak orang yang telah mengawasi kami dan mendukung kami.
Kami ingin menyatakan bahwa klaim yang dibuat Sleepy baru-baru ini di media adalah salah. Banyak orang percaya bahwa air dan listrik terputus di asrama yang digunakan oleh artis label kami, tapi itu sepenuhnya adalah bohong dan pernyataan yang tidak berdasar.
Dokumen pertama yang kami sertakan adalah dokumen resmi dari Korea Electric Power Corporation (KEPCO) dan yang kedua dari kantor manajemen apartemen.
Sleepy telah meminta untuk dapat tinggal bersama keluarganya, jadi alamat di atas adalah rumah tempat Sleepy dan keluarganya tinggal, tempat agensi menyediakan deposit dan uang sewa bulanan. Alamat di atas tidak pernah mengalami terputusnya aliran air atau listrik.
Namun, klaim sepihak Sleepy dilaporkan oleh media dan telah membuat orang-orang percaya bahwa klaim salahnya adalah fakta. Kami menyatakan sangat tidak senang bahwa klaim tersebut dipublikasikan ketika validitasnya dapat diperiksa dengan satu panggilan telepon.
Juga, Sleepy, yang tinggal di rumah, lebih tahu daripada siapa pun bahwa klaimnya salah tapi masih terus berbohong dalam wawancara dan di televisi hingga hari ini, dan kami percaya kami harus mengambil tindakan hukum sebagai hasilnya.
Karena kami adalah agensi dan mengelola berbagai asrama yang berbeda, ada beberapa contoh tagihan listrik yang terlambat dibayarkan, tapi air atau listrik tidak pernah dimatikan.
Kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap situs media yang menerbitkan artikel berbahaya dan menyebarkan kebohongan.
Sekali lagi, kami minta maaf karena menyapa Anda dengan topik yang sangat disayangkan. Terima kasih.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...