OUR NETWORK
Kamis, April 9, 2020
OUR NETWORK

SM Entertainment Merilis Pernyataan Resmi Tentang Kegiatan Chen dan Masa Depan EXO

Agensi EXO telah merilis pernyataan mengenai situasi grup saat ini dan rencana masa depan mereka. Pada 20 Februari, SM Entertainment membagikan pernyataan berikut:

“Halo. Ini adalah SM Entertainment.
Ini adalah pernyataan tentang sikap para member EXO dan agensi mengenai arah kegiatan EXO di masa depan.
Sebagai agensi manajemen EXO, kami telah memprioritaskan pendapat para member mengenai hal-hal penting termasuk arah grup dan kegiatan para member.
Sebelum secara resmi mengumumkan pernikahan Chen, ada diskusi yang dipertukarkan dengan para member EXO. Sebanyak member-member EXO mengalami rasa sakit dari para member yang keluar, mereka menyatakan niat mereka bahwa mereka ingin melanjutkan bersama seperti yang mereka lakukan sampai sekarang. Agensi juga menghormati pendapat para member ini, dan tidak akan ada perubahan dalam [lineup] member EXO.
Selain itu, ada member-member yang jadwal pendaftaran militernya sudah dekat, jadi sudah direncanakan sejak tahun lalu untuk kegiatan EXO tahun ini akan difokuskan pada kegiatan solo dan unit. Aktivitas para member akan diungkapkan satu per satu.
Member-member EXO akan terus dipromosikan dalam berbagai cara sebagai EXO, artis solo, dan unit, dan mereka akan membalas cinta para fans.
Kami juga akan memberikan dukungan penuh kami dengan segala cara yang memungkinkan untuk pertumbuhan EXO dan para member lebih lanjut.
Terima kasih.”

Chen mengumumkan rencananya untuk menikah pada 13 Januari lalu, dan dia baru-baru ini mengirim surat permintaan maaf kepada para fansnya.

Sumber: (1)

Comments

Loading...