OUR NETWORK
Kamis, Oktober 17, 2019
OUR NETWORK

Sojin Girl’s Day Menandatangani Kontrak dengan Agensi Baru dan Memberikan Pesan Hangat untuk Fans

foto via soompi

Sojin Girl’s Day telah menandatangani kontrak dengan agensi baru!

Pada 19 Maret, Noon Company mengungkapkan bahwa mereka menandatangani kontrak eksklusif dengan Sojin. Mereka berkata, “Kami senang [bekerja] dengan Sojin yang menunjukkan beragam pesona melalui berbagai show, akting, dan tentu saja, musik. Untuk membuat potensi dan bakat Sojin Girl’s Day yang tak terbatas bersinar, kami tidak akan menahannya dan akan mendukungnya dalam berbagai cara. ”

Pada bulan Januari, Dream T Entertainment merilis pernyataan yang mengungkapkan bahwa Sojin tidak akan memperbarui kontraknya. Namun, agensi mengklarifikasi bahwa tidak ada niat untuk membubarkan kegiatan Girl’s Day.

Selain promosinya dengan Girl’s Day, Sojin telah aktif sebagai aktris. Pada 2017, dia berperan dalam drama JTBC “Crime Scene 3,” di mana dia dengan sempurna mengambil peran sebagai “Ms. So.”

Selain itu, ia mengambil peran utama dalam web drama berjudul “Humanitarian Supermarket” dan membuat debut teaternya melalui drama “Love Score,” di mana ia menerima ulasan positif untuk pesona cerahnya. Sojin diharapkan untuk lebih mengeksplorasi karir aktingnya dengan Noon Company ini.

Pesan untuk fans

Untuk para fans, Sojin memberikan pesan penuh arti di Instagramnya:

Halo, ini Sojin.

Aku menulis ini agar DAI5Y tidak akan terkejut dan khawatir dengan berita bahwa aku akan bekerja dengan perusahaan baru.

Sudah sembilan tahun sejak aku bertemu Yura, Minah, Hyeri, yang sudah seperti harta paling berharga di dunia, pada 2010 dengan nama Girl’s Day. Pertama, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada DAI5Y dan semua orang yang selalu mendukungku dengan cinta sebagai Sojin Girl’s Day selama sembilan tahun yang berharga terlepas dari kekuranganku.

Sejak saat Girl’s Day dimulai, dan sampai sekarang, hari ini, para anggota dan aku telah berbicara banyak satu sama lain dan saling memperhatikan, dan bahkan ketika aku sedang memutuskan neralih ke sebuah perusahaan baru, mereka memikirkan keputusan denganku, dan aku bersyukur pada mereka yang selalu membantuku dalam membuat keputusan yang baik.

Sekarang aku harus memulai pembicaraan yang sulit. Aku benar-benar ingin meminta maaf kepada penggemar yang menunggu kami untuk sementara. Namun, aku rasa Girl’s Day belum berakhir; kami hanya menghentikannya, dan meskipun mungkin butuh waktu lama, harap tunggu sampai hari kami bisa bersama lagi. Aku berdoa dan berharap bahwa setiap anggota, termasuk aku, akan meluangkan waktu untuk melakukan yang terbaik di posisi masing-masing, sehingga hari itu dapat tiba ketika kita dapat menyampaikan berita sambutan melalui peluang yang baik.

Aku bisa sampai sejauh ini karena kalian semua ada di sana, dan karena aku mendapatkan kesempatan dan keberanian untuk menghadapi tantangan, aku akan membalas [semua orang] dengan menghabiskan waktu dengan hasil yang bermanfaat.

Sekarang, aku akan memulai ceritaku yang baru dan berbeda sebagai “Park So Jin.”

Comments

Loading...