OUR NETWORK
Senin, Agustus 19, 2019
OUR NETWORK

Yura Ungkapkan Dekatnya Persahabatan Antar Member Girl’s Day

Yura Girl’s Day baru-baru ini travelling ke Vietnam untuk pemotretan dengan majalah M KWAVE dan berbagi tentang apa yang membuatnya bahagia dalam kehidupan sehari-harinya.

Ada keindahan dalam menemukan kegembiraan yang tak terduga saat travelling, tapi ada hal-hal yang bisa dinikmati dalam kehidupan sehari-hari juga. Saat ditanya di mana dia menemukan kebahagiaan dalam kehidupannya sehari-hari, dia menjawab tanpa ragu, “Girl’s Say. Kepribadian kami sangat cocok, dan nggak ada yang terlalu pemarah hingga membuat kami berantem. Ketika kami memiliki masalah satu sama lain, kami saling memberi tahu betapa kesalnya kami dan apa alasannya, dan itu mengatasi segalanya.”

Dia mengenang masa lalu dan berkata, “Sangat menyenangkan ketika kami dulu tinggal bersama di dorm, dan aku akan jatuh ke lantai paling nggak sekali sehari gara-gara banyak ketawa. Aku bertaruh jika kami menginstal kamera seperti tayangan reality show, kami akan mencapai rating lebih dari 40 persen. Kami nggak sering saling ketemu sekarang karena kami hidup secara terpisah, tapi saat kami ketemu, kami menghabiskan berjam-jam ngobrol dan bahkan nggak menyadari waktu berlalu.”

Mengenai bagaimana dia menghabiskan tahun di 2018, Yura Girl’s Day berkata, “2018 berlalu dengan cepat banget. 1 tahun terasa seperti baru enam bulan karena aku sibuk belajar dan mengalami banyak hal. Aku merasa seperti aku hanya menghabiskan waktu menikmati diriku sendiri, tapi kupikir itu karena aku melakukan hal-hal yang kusukai. Itu adalah salah satu tahun paling membahagiakan buatku, dan keseimbangan tahun lalu antara pekerjaan dan kehidupan pribadi adalah yang terbaik. Terlalu banyak bekerja dan kurang bekerja membuatku merasa sedih, jadi tahun lalu paling pas. Aku berharap 2019 sama seperti 2018.”

Menyatakan rencananya untuk 2019, ia berbagi, “Belum ada yang dikonfirmasi, tapi aku akan bekerja keras dalam pekerjaan apa pun yang kuambil.”

Sumber: (1)

Baca juga: Members Girl’s Day Dikabarkan Tak Lagi Perpanjang Kontrak, Agensi Akhirnya Berikan Klarifikasi

Comments

Loading...